Minggu, 04 Maret 2018

Report + Report = Orange Peel

Yoho.
.
Kembali lagi ke konten yang tidak bermutu.
Tapi kayaknya nulis dikit-dikit gini jadi lumayan asik buat gua.
Seenggaknya sampe gua nemu topik besar yang mau gua bicarakan dan mau gua tulis panjang lebar.
Sebenernya ada sih. Gua udah beberapa minggu terakhir masang draf "Romance Talk 2018 #1", tapi berhubung gua sudah jarang menghubungi seseorang, jadinya semangat gua menurun.
"Sedih amat hidup lu." => Salam kenal.
"Kenapa lu nggak coba hubungin?" => Gua anak kuliahan ingusan dan seseorang udah jadi profesional di bidangnya. Jam operasionalnya beda 6 jam pula. Dan udah lama gua nggak muncul di inbox-nya. Emangnya gua sehebat itu bisa langsung muncul lagi tanpa ada angin?
"Kenapa nggak dicoba?" => Gua tidak senormal itu.
"Postingan ini aneh." => Siapa yang suruh baca?
.
Begitulah.
.
Akhir-akhir ini, gua disibukkan karena mesti mikir. Huft.
Kan gua maunya bikin orang mikir, bukannya mikir sendiri.
Ada 2 tugas laporan yang mesti selesai sebelum tanggal 8 Maret ini pula. Sebagai praktisi ilmu menunda, gua melakukan yang terbaik yang gua bisa. Besok bakal gua kerjain kok. Seenggaknya bakal gua mulai kerjain.
Mesti mikir sih, tapi gak asik kan kalo bikin temen sekelompok gua khawatir karena nggak ada yang gua kerjain. Ngasih beban pikiran ke orang itu nggak asik sama sekali.
Ngasih makanan buat pikiran, itu baru menarik.
.
Akhir-akhir ini (2), gua lagi keranjingan nonton serial anime yang udah selesai.
Temanya masih seputar komedi dan kehidupan sehari-hari.
Asik juga menonton tokoh-tokoh yang juga praktisi ilmu konservasi energi.
Menarik sekali.
.
Akhir-akhir ini (3), gua ngumpulin kulit jeruk yang gua keringkan di bawah matahari.
"Buat apa?" => Yes, lu mikir!
"Kok nyebelin???" => Salam kenal.
"Seriusan! Buat apa !?" => Pengen aja. Tadinya gua semangat mau buat sesuatu pas seminggu liburan musim dingin, tapi apa daya liburannya udah lewat dan anime, makan, dan tidur masih sangat menarik buat gua. Seenggaknya gua simpen dulu sampai nanti gua pake atau gua buang.
.
Kalau lu baca kalimat ini dan merasa simpati dan rela untuk mikir buat gua, mungkin lu ada ide tentang apa yang bisa gua lakukan dengan tumpukan kulit jeruk kering ini..
.
.
Gitu deh buat hari ini.
Sekarang jam 11.22 disini.
Gua masih mau melakukan banyak hal, tapi sialnya gua butuh tidur dan sebagai aktivis pro tidur, gua mesti tidur dan nggak begadang.
Jadi, gua pamit dulu. Mungkin nggak ada yang peduli, tapi ini blog gua jadi gua bebas lah mau nulis apa.
Yo.
Ciao.
Bonne nuit, au revoir.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar