Senin, 19 Januari 2015

I Miss U

YOYOYOYOYOYO !!!!
Piye kabare rek ?
Apik ?
Sugoi !
And by the way, good night !
.
.
.
Seperti yang (mungkin) lu tsu, gua lagi libur kuliah.
Setiap hari, gua melakukan hal-hal yang gua lakukan saat libur kuliah : bangun tanpa alarm, sarapan rutin, mandi rutin, main rutin, ngecek nilai yang nggak jelas kapan keluar semua, dan lain-lain.
Ada sih beberapa hal yang diluar kebiasaan, misal bikin paspor (besok diambil nihm doain gua sukses!), roadshow kampus, menghadapi kenyataan bahwa temen kakak gua nginep dan gua harus merelakan kamar gua dan sekamar lagi sama kakak gua, naik pulsar kalau nggak ujan, harga bbm turun, simpati untuk charlie hebdo, dan lain sebagainya. Cukup banyak sih hal-hal baru yang tidak membosankan, tapi secara umum, liburan kali ini masih biasa-biasa aja.
.
Banyak waktu luang membuat gua banyak berpikir tentang hal-hal sentimental, diantaranya hubungan gua dengan temen-temen gua. Yang paling kepikiran saat ini adalah temrn-temen SMA gua, (dan lu tau lah) termasuk "si dia". Kadang-kadang, sekelebat emosi muncul di pikiran gua, mayoritas penyesalan atas masa lalu.
Banyak banget konco-konco yang udah lama gua nggak liat bahkan batang hidungnya sekalipun, ada yang 2 semester kuliah, ada yang 1 tahun kalender. Ya sialnya, mayoritas yang gua inget adalah yang masih gua utangin; ada janji yang belum gua tepati.
Tak terkecuali "si dia".
.
Gua udah lama nggak ketemu "dia".
Dalam jangka waktu 1 bulan terakhir sih gua udah ada kontak sama dia, secara tak langsung sih. Tapi, ya jika dianalogikan dengan game, harus ada boss fight untuk bisa naik level kan ? Nah menurut gua, boss fight yang satu ini sangat sulit. Bahkan untuk ketemu bosnya, banyak hal yang mesti dipenuhi atau diubah. Bakal asik sih, tapi untuk saat ini bukan prioritas gua.
Alhasil, ya (seperti yang sudah gua lakukan sejak masih sekolah) mainnya pasif aja. Biarkanlah terbawa arus bak daun kering dihanyutkan sungai. Semoga aja nggak jadi sampah lautan.
.
.
.
Kali ini sekian dulu deh.
Mau tidur nih, wajib bangun pagi soalnya.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar