Minggu, 11 Januari 2015

My Current Status

YOYOYOYYOYOYOYOYOY !!!
Wazzup, guys ?
Feelin' good ?
Aight, that's cool bro.
Das ist gut !
.
.
.
Kali ini gua mau menceritakan sedikit aja tentang keseharian gua yang sedikit kurang menarik, tapi tetep beranekaragam.
.
Jadi, mungkin, kalau lu kenal gua secara personal, maka lu akan tau bahwa gua telah menerima insentif dari Der Weise Vater berupa sebuah telepon seluler pintar a.k.a smartphone keluaran cukup baru pabrikan korea (sebut saja begitu). Awalnya (dan sampai saat ini) gua merasa biasa aja atas kehadiran ponsel ini karena belum secara total membantu perkuliahan gua, tapi gua tetep berterimakasih karena melalui ponsel ini gua bisa main game logo quiz (yang mana sangat gua dambakan, buat menghabiskan waktu) dan bisa mengakses jejaring sosial Line tanpa laptop. Sejauh ini itu keuntungan yang gua rasakan. Semoga di kesempatan selanjutnya, smartphone ini semakin bermanfaat dalam perkuliahan gua. Aamiin.
.
Gua juga akhirnya bisa mengingat mimpi pertama setelah balik ke kota halaman (saya anak kota, dan tidak memiliki kampung yang jelas, ooh sedihnya [:'-(] ) dan tak lupa gua dokumentasikan dalam bentuk catatan (kayaknya gua pernah cerita tentang buku catatan tsb). Nggak terlalu spesial karena pengaruh terbesar adalah keseharian gua, namun yang cukup menarik adalah saat bangun, samar-samar ada ingatan tentang kemunculan "si dia" di mimpi tersebut. Tapi sialnya terlalu samar untuk gua yakini. Anggap saja jadi misteri yang manis. Sedap kali bah !
.
Gua akhirnya (kembali) melihat sisi gelap kakak gua. Gua bilang gelap, bukan buruk, adalah karena menurut gua, sisi kakak gua yang satu ini udah parah banget, nggak ketulungan. Motor, yang dia dapet setelah prosesi ngambek berbulan-bulan pas SMA, nggak dia cuci udah berbulan-bulan (akhirnya gua yg bawa ke tukang cuci motor terdekat) dan bodinya lecet-lecet kayak tempat tarung kucing. Tangki bensin sampe belakangnya baret-baret semua. Ngaco emang. Di ban belakang ada pake nancep, asoy bener dah (akhirnya gua bawa ke tukang tambal ban, untungnya nggak kenapa-kenapa). Luar biasa dah kakak gua. Sekarang sih keren gayanya, tapi buluk motornya. Parah banget dah. Semoga cepet tobat. Aamiin.
.
Akhir-akhir ini juga gua cukup memikirkan pengaturan jadwal untuk roadshow memperkenalkan institut gua ke SMA-SMA terdekat. Event tahunan. Tahun lalu kan angkatan gua yang ngurus perizinan (kalau di sekolah gua sih gitu). Nah sekarang giliran angkatan 2014 nih. Info terakhir yang gua dapet, belum ada tanggal pasti. Dan gua ngerasa agak nggak sedap aja. Udah mau masuk pertengahan bulan soalnya. Takutnya kalah sama universitas / institut lain yg mau roadshow juga. Nanti kebawa sampe akhir bulan, udah mesti balik untuk isi FRS. Takutnya telat. SMA gua emang ada program untuk menampung semua alumni dari pendidikan lanjutnya masing-masing sih. Bisa dibilang semacam bazaar 1 hari. Tapi kalo begitu doang, kurang greget. Kurang menyeluruh presentasinya. Dan intinya lebih ke sharing soal perkuliahan dibanding presentasi. Itu menurut gua sih. Pengalaman tahun lalu kan. Ya semoga jadwalnya cepet cair deh.
.
Kamis besok, tanggal 15, gua ada acara penting nih. Mau ke Imigrasi. Gua diusir dari Indonesia.
Nggak lah. Becanda ya. Damai itu indah, banget.
Gua ada jadwal wawancara untuk bikin paspor a.k.a KTP luar negeri.
Kenapa gua bikin ? Emang mau jalan-jalan ?
Itu bahan basa-basi petugas bank pas gua bayar.
Kenyataannya, gua belum merencanakan dengan baik penggunaan paspor itu setelah jadi. Yang kebayang sih untuk lanjut studi ke luar negeri (aamiin) atau ikut konferensi pemuda di luar negeri gitu (entah apa. belum gua cari-cari). Mungkin itulah yang bakal gua kembangkan dalam wawancara. Semoga pertanyaannya nggak aneh-aneh, dan mungkin, sangat menarik.
Saat ini gua masih dalam fase melengkapi berkas yang akan dibawa kesana.
Semoga lancar aja deh proses selanjutnya.
.
.
.
Ya kira-kira itu dulu yang bisa gua bagikan kali ini.
Semoga hari-hari liburan ini makin seru, makin beragam, makin unpredictable aja, biar makin banyak yang bisa gua bagikan disini.
Sekian dari saya.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar