Rabu, 21 Januari 2015

My Brain Went Full Sugoi !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Que pasa, amigo mio ?
Good ? Good ?
Wunderbar !
.
.
.
Suatu peristiwa luar biasa telah terjadi dalam hidup gua, tepatnya semalam.
.
Malam ? Peristiwa penting ?
Cie cie. (Ajegile bro. Belom kesono coy.)
.
Jadi, semalem itu gua akhirnya menghadapi mimpi yang luar biasa lagi.
SUGOI !!! Sebuah mimpi yang sangat jelas dan pastinya layak masuk ke arsip mimpi gua.
.
Gua kasih sedikit penggalannya nih.
Semua dimulai dengan kesalahan para ilmuwan dalam peluncuran roket. Gua sedang berada di sebuah supermarket dan harus kuat menghadapi teror dan kepanikan yang terjadi.
Yoi banget !
Semua tampak jelas di mata gua. Udah lama gua nggak mimpi yang memanjakan mata sekaligus menguras emosi.
Kawai !!! (Maknanya nggak pas, bro) (suka-suka gua bro)
.
Mimpi memang luar biasa.
Mimpi bisa menghasilkan sesuatu yang tidak terpikirkan secara sadar.
Mimpi adalah kunci untuk membuka pintu imajinasi terdalam.
Yoi banget.
.
.
.
Sekian dulu ya buat kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar