Selasa, 27 Januari 2015

We're going back to Surabaya !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar semua ???
Yoi banget kan ?
Suuuupeeerrr !!!
.
.
.
Bentar lagi gua harus ke Surabaya nih.
Kuliah lagi brader et suzter !
.
Kuliah.
Gua memasuki semester genap kedua. Semester 4.
Nggak kerasa, akhirnya bakal genap 2 tahun gua kuliah.
2 tahun. 731 hari (anggap saja begitu).
Apa aja ya pengetahuan dan skill baru yang gua sudah dapat dan bisa aplikasikan ? Kayaknya sedikit banget. Sejauh ini, gua merasa belum layak disebut sebagai "tukang listrik", apalagi "sarjana kelistrikan". Gua merasa belum berguna untuk masyarakat. IP sih sejauh ini cukup, tapi kalau nggak ada skill kan "yaopo rek, wes menengo ae kon"...
.
Sampai saat ini gua masih belum tertarik ke dunia karya tulis dan perlombaan. Yang gua pikirkan adalah mengenai pegawai PLN yang kadang dateng ke deket kos gua atau tukang reparasi dengan set tv di meja kerjanya yang suka gua liat pas mau makan. Mereka lebih berguna bagi masyarakat. Saat ini, gua cuma bisa ngitung dan nyocokin dengan teori doang.
.
Bakal keren kan kalo gua bisa benerin sambungan listrik di rumah, remote yg rusak, laptop yang nge-hang, dll.
.
Anjir.
.
Bakal keren banget.
.
Mantap banget dah...
.
Semoga gua akhirnya, di saat kelulusan nanti, bisa menjadi "tukang listrik" yang sesungguhnya. Terus gua bisa bikin semacam "JARVIS" (nama yg keren apa ya?), bikin eksoskeleton keren macem Ironman, dan membagikan ke-keren-an dan teknologi hijau dan murah ke seluruh dunia.
Anjir.
Bakal keren nggak nahan sampe 7 diferensial ! (paham kan?)
.
.
.
Sekian buat kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar