Minggu, 25 Januari 2015

Inspiration Flows

YOYOYOYYOYOYOYOYOYOYO !!!
Yo what's up, dawg ?
You cool ?
Damn right, dawg. Yeah.
.
Buat gua, inspirasi bisa dateng kapan aja dan dari mana aja.
Menurut penuturan beberapa temen gua, mereka pernah kontak dengan orang-orang yang mendapat inspirasi dari "sanctuary" masing-masing; dari "ritual" tertentu. Misalkan pas lagi ke toilet, pas tidur, pas lagi sesi konsentrasi, pas lagi nyantai, dan masih banyak lainnya. Sakarepe dewe pokok'e.
.
Nah barusan, gua memperoleh inspirasi lewat cara yang tidak biasa.
Itu hanyalah momen biasa, lagi nonton tv dan iklan lewat dan kakak gua nyeletuk biasa. Momen sehari-hari.
Tapi yang luar biasanya, gua mendapatkan sebuah "golden ticket" dalam meneruskan usaha gua bikin kumpulan komik strip. Langsung dapet 2 sekaligus. Gua yakin berkualitas begitu direalisasikan.
.
Gua pernah janji mau bikin komik lagi kan ? Dan bakal gua upload kesini kan ?
Gua bakal tepatin janji itu.
Bahannya siap. Alatnya menyusul. Kalau ada tuntutan upload rutin, bakal gua usahakan.
YEEEEEEEAAAAAH !
I'm on fire, baby !
Wooooooooooo !
.
.
.
Sejauh yang gua inget, inspirasi gua dapatkan di saat-saat unik.
Dosen lagi ngajar, lagi main gamr laptop, merenung ngeliatin kolam di jurusan, ditodong temen. Nggak semuanya spesial dan memicu otak gua untuk berkarya optimal, tapi semuanya berbuah. Cukup manis pula. Yooiii.
.
.
.
Sekian dulu deh buat kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar