Rabu, 13 Mei 2015

Hyper-realistic Dream Is Hyper-realistic

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Piye kabare rek ?
Enak jamanku toh ?
.
What's up ?
What's down ?
.
ASIK-ASIK JOS !!!
.
.
Akhirnya gua nulis lagi, setekah sekian lama vakum. Ajegile vakum. Serasa artis yang lanjut sekolah dan meninggalkan serial sinetron terbaiknya.
.
Sesuai judulnya, akhirnya (lagi) setelah sekian lama (lagi), gua bermimpi lagi.
Terlalu banyak kata "lagi" di kalimat barusan.
Mimpi ini tidak seperti yang biasanya, yang walaupun terkesan nyata saat gua jalani, tapi begitu bangun, gua sadar bahwa dunia itu hanya fiksi. Jauh banget bedanya dengan dunia nyata.
.
Mimpi kali ini beda.
Setting tempat : kamar kos gua.
Setting waktu : baru bangun tidur
Setting suasana : tenang, misterius, mengejutkan (macem film ber-genre thriller)
.
Serasa dunia nyata, bos.
Gua emang berusaha melakukan sesuatu di mimpi itu karena gua yakin bahwa ini nyata. Ini dunia nyata, dan gua harus menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.
Eh ternyata gua kebangun. Mimpi doang.
Hal pertama yang gua lakukan ? Memastikan semuanya aman. Sial banget kan kalau itu mimpi jadi beneran. Bisa jadi tremor, bos.
.
.
.
Dikit banget ya ?
Belum ada kejadian menarik lagi nih. Dan kejadian sehari-hari pun kurang menarik untuk ditulis disini.
Berminat menjadikan hari gua menarik ? Lu tau harus nyari gua dimana.
.
Sekian buat pagi ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar