Rabu, 20 Mei 2015

Today Is National Awakening Day !

YOYYOYOYOYOYOYOYOYY !!!
What's up ?
What's down ?
May the force be with you.
.
.
Sebagai warga negara Indonesia yang terus berusaha berbuat baik. gua mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional !
Di peringatan yang ke 107 kali ini, gua berharap kita, warga negara Indonesia, lebih tepatnya seluruh penduduk Indonesia, dapat menjaga nama baik negara ini dengan tulus ikhlas, tanpa mengharapkan tanda jasa. Terlalu ideal ? Menurut gua juga gitu. Kondisi ideal memang teramat sulit, nyaris mustahil, diwujudkan. Tapi selama kita berusaha, kita bisa menjaga kondisi "nyaris ideal", yang sangat, sangat dekat dengan ideal.
Gua sendiri yakin bahwa gua belum membantu mewujudkan kondisi itu, jadi mari kita berusaha bersama.
Terkadang proses persiapan memang lebih menyenangkan dibanding pelaksanaannya, kan ?
.
.
Nah.
Sekarang mari kita lanjut ke cerita selanjutnya.
Back to ma daily life, dude.
.
Jadi, gua udah bayar kos. Jadi, urusan administrasi kos untuk 3 bulan ini udah kelar.
Yaudah gitu aja.
.
Terus, jumat besok adalah EAS pertama gua. Ada 2 matkul. Dua-duanya (sejauh pemahaman gua) membutuhkan tingkat penghafalan yang tinggi.
Semoga gua bisa mencurahkan segala hasrat pengetahuan yang ada di ujian tersebut.
Doakan aku, wahai kawan-kawan ! Fighting spirit !
.
Terus, lu mungkin pernah denger cerita bahwa gua bakal segera milih bidang studi di perkuliahan. Bidang minat atau penjurusan adalah istilah lainnya.
Nah.
Gua masih bingung mau pilih apa. Gua berhasil mengerucutkan dari 4 pilihan jadi 2 pilihan aja. 2 opsi yang paling gua sukai. Permasalahan terbesar buat gua adalah keduanya punya keunikan dan daya tarik tersendiri, yang nyaris sama kuat. Faktor lingkungan dan keluarga juga mendukung kebingungan gua.
Saat ini, gua berada dalam tahap dimana saran keluarga + saran temen-temen kampus + saran dari "seseorang" (ya, "seseorang" yang itu) memaksa gua masuk ke zona kegelapan. Gila banget gak tuh. 1 kelompok lawan 1 kelompok lain lawan 1 orang. Hidup gua emang kacau ya. Wah, aku terkejut.
Semoga liburan nanti bisa membantu gua mengambil keputusan. Lebih tepatnya, HARUS.
UWWOOOOOOH !!! Fighting spirit !!!
.
.
.
Kayaknya itu dulu deh.
Semoga besok ada kejadian menarik.
Lusa, selesai ujian, bakal gua ceritain deh gimana kerjaan gua. Optimis sukses !
.
Udah malem nih (waktu Indonesia).
Selamat tidur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar