Sabtu, 02 Mei 2015

This Is A (Long) Weekend

YOYOYYOYOYOYOYYOYOYYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Baik ?
Gimana ?
Apanya ?
.
Gua yakin lu baik-baik aja.
Setidaknya lebih waras dari gua. That's the point.
.
.
Hari ini Sabtu ya.
Sutardi.
Maaf maksudnya Saturday. Lawakan SMA tuh. Nama seseorang gitu.
Mari kita lupakan hal barusan mulai saat ini.
Otak : Baru 3 baris, masa lupa bos ?
Gua : Astagadragon.
Otak : Emang apa yang mesti dilupain ?
Gua : Entahlah. Lupa.
Bersama-sama : Sip dah.
.
Jadi, akhir minggu ini lebih panjang dibanding minggu-minggu sebelumnya (dan sesudahnya).
Libur ya. Libur.
.
Kemarin itu Hari Buruh, bisa disebut sebagai May Day. Macem yang diomongin pilot pesawat tempur kalau pesawatnya mau jatuh. Ya, itu.
Mayday, mayday. Ciuuuuuuuut. JEGER !!! Tamat. Nyawa pilotnya.
HENTIKAN PERGANTIAN TOPIK MENDADAK INI !!!
.
Kemaren May Day.
Hari ini hari pendidikan nasional, dengan latar belakang pemilihan tanggal adalah hari lahirnya si Bapak Pendidikan Nasional, KHD. Ki Hajar Dewantara (Dewantoro, untuk pelafalan orang Jawa Tengah, setau gua). Pastinya bukan Kizza Hut Delivery.
.
.
Yang mau gua bahas bukan sejarah hari libur nasional, tapi efek dari libur "panjang" ini. 4 hari udah dibilang panjang, hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia.
.
Lingkungan jadi sepi.
Temen-temen gua pada "pulang kampung" singkat.
Anak Malang ke Malang.
Anak Solo ke Solo.
Anak Jakarta ke Jakarta.
Anak kambing saya ke pohon waru.
Anak alay ke laut aja.
Pada pulang semua.
.
Lah gua ?
Gua pulang... ke kos. Ke markas besar mah nanti aja pas liburan semester. Waktunya lebih panjang, lebih nikmat. Aselole jos !
Kalaupun gua balik ke markas besar, mau ngapain disana ?
Tugas, ada.
Ngurusin acara, ada.
Pacar, nggak ada. Yang mau, ada ? PM aja. YAKALI GITU.
Makanya ngapain gua balik ? Enak disini. Sepi. Tenang. Internet lancar. Tentram. Mendung. Ujan. Dingin. Hangat. Dingin lagi. Listrik mati. Panas. Main game. Ngerjain tugas. Internetan. Sedaaaap sekaleeeeee !
.
Untungnya warung makan nggak pada tutup. Kalo tutup, kelar. Yang lain libur, gua puasa. Puasa marah. Puasa makan. Jujur, aku tak puasa. Saat terakhir kugenggam tanganmu. Namun, yang pasti terjadi, kita mungkin tak lebaran lagi.
Maaf kelepasan.
Lain kali akan saya perbaiki. Perbaiki punchlinenya. Biar pecah. Biar ramai.
.
.
Saat ini, lagi-lagi gua cuma keliling-keliling YouTube.
Cari video klip musik, video lucu, video bokap. Iya bokap. Bapak-bapak. Latihan menjadi pria sesungguhnya.
Bagi yang berpikiran kotor, silakan senyum-senyum. Gua emang merencanakan ini.
.
.
.
Gua kekurangan kejadian menarik nih.
Semoga hal menarik segera terjadi di lingkungan gua. Aamiin.
Untuk saat ini, sekian yang bisa gua bagikan.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar