Rabu, 27 Mei 2015

THE END IS NIGH !!!

YOYOYOYOYOYOYOOYOYOY !!!
What's up ???
What's down ???
.
.
Ujian bentar lagi kelar ya.
Sisa satu matkul lagi nih.
Bukan masalah gampang susahnya.
Tapi gua kebelet kencing nih.
.
Yoi.
Pantun sampah.
.
Kembali ke tanktop.
Ujian bentar lagi selesai. Setelah berlama-lama kuliah, bertubi-tubi menyerap ilmu, bergunung-gunung laporan praktikum, akhirnya gua bisa pulang ke Tangerang ! YEAH !...
... setelah nyelesain Final Project praktikum.
Disitu gua merasa sedih ya.
Tapi gak masalah, karena kelompok gua telah merancang suatu alat (emang tugasnya bikin alat) yang bisa memuaskan para penilai. Lumayan coy, gua bantu rancang. Ambil contoh dari Google, colek-colek dikit, mata genit 5 menit non-stop, dan voila! jadilah sebuah alat yang ASELOLE JOS !
Kelompok gua niatnya mau asistensi, tapi kayaknya belom ada info lebih lanjut. Semoga asistennya seneng dan bangga sama kelompok gua. Mungkin bakal kayak gini....
Temen gua : Mas, ini yang mau kita bikin.
Temen gua yang lain : (nyodorin alat semi-selesai) Ini mas.
Asisten : WAW ! Luar biasa !
Temen gua : Gimana mas ? Ini yang mau kita bawa untuk presentasi. Luar biasa banget kan mas ?
Asisten : Luar biasa !
Temen gua yang lain lagi : Mas dari tadi ngomongnya "Luar biasa !" melulu. Komentar lain dong.
Asisten : Luar biasa ! Sekarang kulit salak ada ekstraknya !
Temen gua : (KDRT) *Kekerasan Dalam Ruangan Terbuka
.
Otak : Mana ada bos "ruangan terbuka".
Gua : Ada. Itu ruangannya lagi curhat masalah keluarga.
Otak : Astaga.
Gua : Parah banget.
Otak : Otak lu korslet ya bos.
Gua : Cieee ngaku.
Otak : AAAAAAAAAAAA !!!
.
.
.
Nah gitu.
.
.
.
INFO PENTING !
CATAT ! TULIS ! UKIR ! ABADIKAN !
Hari ini La Signora Grande, My Mother, ulang tahun lho.
Pagi-pagi, bapak gua sms, "Jangan lupa telpon mama sebentar".
Abis itu, dateng sms dari ibu gua, "Jangan lupa apa isi sms papa".
Lah bisa kompak gitu.
Pas makan siang, kakak gua sms gua, "Udah telpon belom ?". Gua diem aja...
... orang smsnya gak nyampe ke hp gua.
.
Otak : Bos, ujian mau kelar, makin sengklek aja.
Gua : Aqiqah becanda keles.
.
INTINYA, selamat ulang tahun kepada ibu gua.
WYATB.
Wish You Alat Tulis Baru. Pulpen ibu gua udah abis soalnya.
WYATB.
Wish You Ada Tukang Baso. Ibu gua seneng makan baso soalnya.
WYATB.
Wish You Ada Tukang Batu. Ibu gua seneng makan baso sambil liat batu soalnya.
WYATB.
Waduh Yakult Ada Tampilan Baru. Kok malah jadi ngiklan gini ...
WYATB.
Waktu Yang Ada Takkan Berakhir. Tetep jadi insprisasi gua, tetep jadi koki keluarga, tetep jadi yang paling cantik di rumah, tetep jadi tukng marahin gua, tetep jadi yang ketawanya paling heboh di rumah. Semoga ibu gua mendapatkan semua waktu yang dia inginkan untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Aamiin.
.
Tapi kayaknya bapak gua ngasih smartphone deh ke ibu gua.
Gimana caranya ibu gua tiba-tiba nge-add gua di FB, nge-chat gua pake WhatsApp.
Semoga ibu gua nggak jadi alay. Ketuaan. Telat. Sekarang saatnya berwibawa, kasih nasehat.
Tapi ya kalo nggak aneh-aneh, bukan ibu gua namanya. Hip hip !
.
.
.
Sekian aja buat kali ini.
Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar