Jumat, 29 Mei 2015

Side Story : Let's (just) do it !

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Bahagia ?
Senang ?
Gembira ?
Gua sih belum ya, soalnya belum makan malam :P
Monggo yang mau pesan antar ke kos saya.
.
.
Mohon maaf sebelumnya, gua nggak akan menceritakan penyebab perasaan gua ini. Terlalu membawa "nama-nama" yang tidak seharusnya terbawa. Banyak kepentingan disini, mungkin bisa skala nasional. Mungkin kalau lu kenal gua di dunia nyata (gua bukan bot / rekaman penjawab telepon gagal nyambung), lu tau penyebabnya.
.
Berikut sebuah lagu yang luar biasa. Dibawakan oleh seorang aktor yang serialnya pernah dicekal di Indonesia. "Ripped Pants" dari Spongebob Squarepants. Selamat menikmati.
(bayangin aja ada musiknya, atau ikutin nyanyi ya monggo)
.
.

Ripped Pants

SpongeBob and The Losers

When I ripped my pants

I thought that I had everybody on my side,

'till I went and blew it,

all sky high

and now she won't even spare a passing glance

all just because I [rip] ripped my pants.

(Whole band singing)

When big Lary came 'round just to put him down

Spongebob turned into a clown

and no girl ever wants to dance

with a fool who went and [rip] ripped his pants

(Spongebob singing)

I know I shouldn't mope around,

I shouldn't curse

but the pain feels so much worse

Cause windin' up with no one is a lot less fun

then a burn from the sun

or sand in your buns....

Now I learned a lesson I won't soon forget

so listen and you won't regret

be true to yourself

don't miss your chance

and you won't end up like the fool...who...ripped...his..PAAANTS

[riiip]
.
.
.
Nah.
Keren kan ?
Lagu itu dalem banget coy.
.
Ketika lu berbuat salah, lu mungkin berpikir orang-orang bakal memaklumi, memaafkan, menerima lu apa adanya kembali. Sialnya, kalau ke kebangetan, dunia nggak semudah itu.
1 kesalahan, 1 alasan untuk menjauh dari lu.
Orang-orang mungkin bakal melecehkan lu. Lu jadi bahan tertawaan. Lu dijauhi oleh hal-hal yang selama ini lu nikmati.
Lu mungkin bakal menyalahkan keadaan. Menyalahkan semuanya. Walaupun lu tau, bahwa itu salah, sialnya cuma itu yang melegakan hati lu. Lu nggak mau sendirian lagi. Lu udah cukup sakit.
Gua yakin lu bisa belajar dari semua ini. Lu tinggal jadi diri sendiri. Jujur aja. Ceritain aja. Dan jangan sia-siakan waktu yang ada. Atau lu bakal jadi pecundang, yang biasa-biasa aja, yang ada di sudut ruangan.
.
.
.
Harapan gua, kalau lu merasa seperti ini, ya lakukanlah seperti yang Spongebob nyanyikan.
Emang nggak bakal selesai sebelum lu mengamini keadaan yang udah ada, dan mencoba hidup kembali. Move on, bahasa bekennya.
.
.
Tetep berantem.
Tetep bego.
Tetep lapar.
Tetep gila.
Sekian dari gua.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar