Jumat, 01 Mei 2015

Jumpscares Are Bad For My Health

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Whaddup people ?
Lookin' good. Oh yeah.
Let's do this, brader.
.
.
.
Dari sejak 1 jam yang lalu, di dalam sebuah sesi internetan sore menuju makan malam, gua iseng-iseng cek Pewdiepie. Hell yeah, I'm a bro. Brofist.
.
Keputusan yang tepat dan tidak tepat pada saat yang bersamaan.
Wait, what ???
.
Jadi, ketika gua bingung mau nonton video apa, gua berpikir...
Otak : Cek serial Outlast aja bro.
Gua : Yakin ? Horor tuh.
Otak : Kan lu udah mulai nonton dulu, tapi belom tamat. Tamatin sekarang bro.
Gua : Let's do this, bros.
.
Dan gua pun mulai menontonnya, tepatnya mulai video ke 9 dari total 12 video dalam serial ini.
Awalnya ya cukup menarik. Seperti biasa, tugas-tugas yang mesti dilakukan berhasil dilakukan dengan baik.
Baik.
That's not Pewds.
Ya maksudnya seperti biasa, dengan ngerusuh, ngaco, dan memicu kepanikan tingkat tinggi.
.
Gua sering gregetan sendiri.
Teriak sendiri.
Serasa orang gila mungkin, bagi yang lewat depan kamar gua.
.
.
.
Sekarang udah di video ke 12. Last one, my man.
Jantung gua udah deg-degan banget. Olahraga jantung kayaknya.
Otak : One more.
Gua : Yes, we can !
Jantung : Help meeeeeeeeee
Lambung : Bos makan bos. gua lape-
Jantung : HELP MEEEEEE !!!
.
.
.
Singkat (banget) aja.
Semoga gua sukses menonton video terakhir ini.
"Stay awesome, bros" -Pewdiepie-
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar