Sabtu, 16 Mei 2015

Last Weekend Before The Final Battle

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYOYO !!!
Apa kabar semua ?
Baik ?
Tidak baik ?
Apapun perasaan kalian...
...minumnya Teh Botol Sorso.
.
Maap, bukan sponsor soalnya.
.
.
Jadi, minggu ini adalah minggu terakhir sebelum EAS alias UAS di kampus gua. Artinya, hari ini dan besok adalah akhir minggu terakhir sebelum ujian dimulai. Tinggal 2 hari lagi coy, sebelum 2 minggu ujian !!!
.
Wow.
Gua seneng banget ya.
Soalnya, ujian gua dimulai hari Jumat. Masih cukup lama untuk pemantapan materi. ASELOLE JOS!
.
Menghadapi ujian, sejauh ini gua udah kuliah ya (ya iyalah masbro). Gua juga udah main Skyrim ya (wait, what ??) sampe jagoan gua level 38 (hentikan kegilaan ini !).
.
Gua merasa pemahaman materi gua udah cukup baik. Terbukti, pas gua menjalankan quest, pasti berhasil ya. Naga udah bukan masalah besar. Jalan-jalan ke dalem goa, udah biasa. Ngelawan beruang, bukan masalah besar. Itu mengenai pemahaman gua tentang Skyrim.
.
Mengenai kuliah, ya menurut gua tinggal "pemantapan sebelum ujian". Gua merasa proses perkuliahan sehari-hari telah memberikan ilmu yang cukup. Gua tinggal banyakin latihan soal aja, biar ilmu yang gua dapat makin aselole jos !
Untuk itu, doain gua ya, biar ujian ini bukanlah ujian semata, yang sirna diterpa angin malam (jangan sok puitis bos)(suka-suka ane, gan! thread ane kok)(ciee pertamax)(HENTIKAN KEGILAAN INI !!!). Semoga ujian ini, sama seperti ujian-ujian sebelumnya, adalah gerbang menuju pemahaman tiada akhir akan materi-materi yang gua dapatkan, sehingga bisa gua sebarkan ke generasi selanjutnya. Aamiin.
.
Yoi banget.
.
.
.
Sekian dulu aja buat kali ini.
Otak : Singkat banget. Bisa nulis banyak padahal.
Gua : Tulis apaan ? Kehabisan materi nih.
Otak : Semua materi ada di gue kali.
Gua : Sip. Ambil alih gih.
Otak : Oke.
.
.
.
Otak : Gua stuck.
Gua : Lu belom nulis apa-apa coy. Jangan ngajak emosi coy.
Usus : Gua boleh coba nulis ?
Gua : .... ... ... boleh deh
Usus : Lama amat mikirnya.
Otak : Dia gak yakin tuh ngasih ijinnya.
Gua : Udah cepet tulis aja !
Usus : Yoi.
.
.
.
Usus : Escherichia Coli.
Gua : Mohon yang lebih sederhana. Dan lebih menarik.
Otak : Perasaan gua gak enak.
.
.
.
Usus : Defekasi.
Gua : TIDAK MENARIK SAMA SEKALI !
Otak : JOROK ! TERLALU JOROK !
Usus : Buang haj-
Gua : STOP ! STOP ! STOP ! STOP !
Otak : Hentikan post ini segera !!!
.
.
.
Usus : Kot-
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar