Rabu, 20 April 2016

Antennae-Man

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Que pasa, amigo mio ?
Que paso ? Bueno ? Sano ? Provechoso ?
Increible !!!
.
.
Tadi gua bikin antena, cuy !
Awesomely awesome !
Untuk tugas suatu matkul sih (kayaknya gua pernah nulis tentang ini sebelumnya), tapi tetep aja suatu pengalaman yang mendebarkan ! Menarik sekali !
Kamis tes alat, blablabla, bliblibli, kelar wes.
Urip iku apik.
Skill pertukangan tingkat rendah gua jadi terpakai.
Motong lembar seng jadi sesuai ukuran, motong dan kupas kabel, solder, nyedot uap timah sampe fly away, ditemani musik era 90an yang disetel dosen yang lagi ada di lab.
SEEEDAAAP !!!
10/10 would definitely do it again.
.
Malem ini praktikum dimana gua ikut menjadi asisten mulai lagi.
Gua dapet shift besok sih. Semoga gak bentrok sama acara apapun. Aamiin !
Tinggal 1 modul aja sih. Langkah-langkah praktikumnya juga udah jelas. Gak jalan ? Salahkan praktikan ! Ho ho ho !
Semoga semua berjalan sesuai keinginan. Aamiin !
.
Sekarang udah hampir jam 1 pagi...
Ada tugas untuk jam 6 sore ini...
TIDUR DULU WES.
MENS SANA IN CORPORE SANO !
Saya tidur disana, kamu ngorok aja disono.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar