Minggu, 03 April 2016

First Sunday of April

YOYOYOYOYOOYOYOYOO !!!
Buenas noches.
Good night.
Selamat malam.
Selamat datang (kembali) disini, di tempat yang penuh "bahasa tidak baku sehingga tidak bisa diterjemahkan dengan aplikasi penerjemah" dan ocehan bocah galau.
Oh yeah.
Mari kita mulai.
.
.
Minggu pertama bulan April.
Wow yeah.
3 hari sudah bulan April tahun 2016 berjalan dan baru ada 1 hari kuliah. Belum banyak yang terjadi di 3 hari ini.
Hal baiknya adalah, gua selamat dari April Fools' Day a.k.a Hari Orang Bodoh April (???)
Budaya ini tidak dilengkapi kemampuan diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Maafkan saya karena mencoba. Silakan anda tidak ikuti. The more you know, guys.
Hari Jumat kemarin hanyalah hari kuliah biasa. Dan dengan biasa, adalah adanya 1 matkul dengan dosen yang super gaul, up-to-date, dan melakukan kuliah interaktif. Oh yeah.
Dengan jelas, dosen ini menyatakan, "Minggu depan kita pura-pura UTS aja."
Pura-pura.
The magic of neutral statement. To be or not to be.
Apakah ini adalah sebuah April Mop untuk para mahasiswa ? Aku harap tidak. Dan dengan "aku harap tidak", maksud gua adalah "aku harap ujiannya tidak sulit karena berasal dari materi yang pernah dibahas". Amen to that.
.
Kemaren gua main seharian bareng 2 temen kos gua. Lagi.
1 game, 3 player di 1 tim.
Awesome.
Brain synchronization FTW !!!
Tapi tetep susah ya mainnya. Kita main Rocket League (bukan sponsor). Patut dicoba. Awesomely awesome. Kita main liga dan tidak sekalipun menang. Kita tutup permainan hari itu dengan Amin dan hati terbuka. Sekian.
.
Besok udah kuliah lagi.
Semoga lancar.
Semoga menarik.
Dosen baru, gaya baru, materi baru. Serius. 1 matkul ini diajarkan oleh 2 dosen.
Semoga pemahaman gua jadi lebih baik lagi. Amin.
Semoga berkesan.
.
.
Sekian aja dari gua di sore menjelang malam ini.
Semoga lu akan makan malam, seperti yang akan gua lakukan segera.
Semoga lu mandi, tidak seperti gua.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar