Kamis, 07 April 2016

Cops In My Life

YOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Buenas noches, senores y senorita.
Piye kabare ?
Good ? Ill ?
Marilah tetap berusaha bergembira dan merdeka ! YEEEEEAH !
.
.
WOW.
WOW.
WOW.
1 kejadian ini harus segera gua arsipkan. Harus ada tulisan / catatan tentang kejadian menakjubkan ini !
Gua baru saja diberhentikan oleh polisi !!!
Gua naik motor dan polisi melakukan inpeksi !!!
Gua meminggirkan motor dan membuka helm dan menunjukkan surat-surat ke polisi !!!
Menakjubkan ! Story-maker ! History-maker ! Awesomely awesome !
Gua belum pernah mengalami kejadian macam ini sebelumnya cuy. Gua pernah mengalami yang semacam ini, tapi gua dibangku penumpang. Sekarang gua-lah yang mengendarai motor. Berkesan abis !
Dan gua terlalu banyak memakai tanda seru di paragraf ini. Maafkan aku ! Plisss bangetz !!!
.
Kronologi jelasnya gini nih :
1. Gua dan seorang teman makan malam. Kita berangkat dengan sepeda motor yang gua kendarai. Gua ber-helm, dia nggak.
2. Kita makan.
3. Kita minum.
4. Kita bayar.
5. Kita menuju kos untuk istirahat malam / pagi buta.
6. Kita melewati suatu jalan besar, hendak melalui kumpulan polisi yang melakukan inspeksi.
7. Gua bilang, "Anjing !"
Gua sungguh-sungguh meminta maaf karena event "diberhentikan oleh polisi" sampai beberapa saat yang lalu adalah sangat hina di otak gua. Gua meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin tersinggung, terutama Kepolisian Republik Indonesia. Mindset ini salah dan gua merasa sangat menyesal telah memilikinya begitu lama. Silakan maafkan saya, dan ikhlaskanlah saya untuk menghargai polisi dan pekerjaannya mulai dari saat ini. Ikhlaskan saya untuk menjadi lebih baik.
8. Seorang polisi senior (referensi : fisik akibat usia) diam saja di hadapan motor gua.
9. Gua mematikan motor (karena susah banget masuk ke posisi gigi netral ! Motorku, bekerjasamalah lain kali, by pengendaramu.)
10. Gua buka helm, demi kesan baik.
11. Gua "berinisiatif" (karena bapak ini diam saja) untuk menyerahkan STNK motor dan SIM C gua ke bapak polisi ini.
12. Gua menerima surat-surat yang telah dikembalikan.
13. Gua pake helm.
14. Gua nyalain motor.
15. Gua capcus. Yuk mari, pak polisi !
16. Gua lanjut perjalanan ke kos.
17. Gua sampe kos.
18. Gua bilang ke temen gua, "Gua harus nge-blog tentang ini !"
19. Gua nge-blog cerita ini.
Dan sampailah kita di masa ini.
.
Gokil, guys.
This is a newsworth, remember-worth, write-worth story ! Once again, awesomely awesome !!!
.
.
Sekian aja.
Gua mau YouTube-an dulu, baru tidur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
SELAMAT MALAM DAN SELAMAT BEKERJA UNTUK PARA POLISI INDONESIA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar