Jumat, 15 April 2016

Pre-Light Meeting

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
Doin' good ?
Or even better ?
Let's be awesome all the time !
.
.
Sekarang pukul 3 pagi lebih 7 menit (saat gua mulai menulis kalimat ini).
Selamat pagi !!!
Salam begadang !
Salam insomnia !
Salam subuh !
.
Gua masih bangun nih.
Belum bisa tidur.
Yeah.
Yeah.
Belum bisa, bukan belum ingin.
Gua masih terlibat suatu acara. Di kampus. Yeah.
Pertemuan. Pengambilan keputusan.
Semoga keputusan yang terbaiklah yang diambil dan dijalankan ! Amin !
Soal topiknya... dirahasiakan.
Classified, dude.
Yang pasti bukan tentang Global Warming. Cukup menjelaskan ya.
.
Hujan.
Dingin.
Hidung gua mulai meler. Kamvret.
Semoga gua nggak pilek lagi. Gak nikmat kalau pilek. Harus lewat masa-masa menuju klimaks, klimaks, sampai antiklimaks. Seminggu sakit lagi. Semoga tidak ! Harus tidak ! Mari berjuang bersama, antibodi !!! BANZAI !!!
.
.
Update singkat aja. Daripada bengong.
Sekian.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar