Minggu, 10 April 2016

Racking Up New Fellas

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
What's up ?
Que pasa ?
Semoga anda selalu dalam keadaan baik.
Ntap bang.
.
.
Kemarin.
7 jam yang lalu.
Dunia gua berubah.
Meluas. Ekspansi. Ekspedisi.
Gua mendapatkan kenalan-kenalan (secara tepat, 2 orang) baru.
WOW.
WOW.
Belum lihat persamaannya ? Mari kita lihat lagi !
Otak : Salah acara, Bos !
Gua : Terima kasih sudah mengingatkan, cuy !
Otak : All day all night, brother.
Gua : I feel you, man.
.
Gua, seperti yang pernah gua ceritakan, lagi menjelajahi Text Chat Omegle.
Bukan video.
Peringatan bagi yang belum pernah : Jauhi Video Chat Omegle ! Silakan buktikan dengan mencoba ! Tapi peringatan sudah diberikan ! Jika ingin, lakukan dengan hati terbuka dan jiwa suci dan polos.
Jadi, gua melakukan komunikasi teks dengan orang asing.
Dan gua mendapat kontak mereka ! YEEEEEEEEAH !
Peristiwa ini tentu saja menguntungkan gua karena mendukung salah satu target program cita-cita 5 tahun kedepan gua untuk menjalin komunikasi / mencabut 1 nyawa asing untuk masuk ke list kontak gua.
Awesomely awesome.
Jadi, gua dapet kontak 1 pria asing dan 1 wanita dalam negeri.
Sedikit review, keduanya sejauh ini bisa gua terima. Cenderung asik. Lumayan menghapus kebosanan.
Dengan si pria, gua bisa belajar bahasa inggris. YOI BANGET DAH
Dengan si wanita, gua melakukan chat yang tidak "biasa". Menarik sekali. Cenderung menghibur. Sedikit penilaian, kayaknya otaknya gesrek kayak otak gua juga, tapi apalah arti penilaian gua yang biasanya meleset.
.
Selain kontak baru, gua mendapat game yang berhasil menguras waktu gua.
Sekitar 20 menit nonstop habis karena game sederhana tapi asik ini.
http://www.maths.bris.ac.uk/~cl7907/reinhardt/131072.htm
Mainkan dan habisi !
Gua sendiri sudah melewati tahap 'Woodin'.
Mainkanlah agar anda lebih mengerti.
Males main ? Hinalah anda. Lebih baik anda gunakan waktu anda untuk belajar hal baru.
https://www.youtube.com/watch?v=SrU9YDoXE88
Awesomely awesome. Informatively informative.
Video yang lama ditunggu akhirnya datang. Pelajari, dan biarkan bulu kuduk anda berdiri.
.
.
Sekian aja.
Sarapan saja belum, tapi sudah blogging.
Beliin mamam pagi duns, gaessss.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar