Selasa, 26 April 2016

News Flash

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat tengah malam.
Salam super.
Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Selamat datang dan selamat bergabung di News Flash kali ini.
FFFLLLLLAAAASSHHHH !!! WHOOOOSH !!!
.
.
Sekarang sudah hari Selasa dan matahari akan terbit sekitar 4,5 jam lagi.
.
Kegiatan jaga praktikum gua udah selesai, tinggal beresin asistensi.
.
Minggu ini gua akan sangat disibukkan oleh kegiatan non akademik.
.
Gua telah minum minuman vitamin C botol kaca "itu" 2 hari berturut-turut. Vitamin C FTW !!!
.
Tadi pagi gua gak sarapan dengan baik. Gorengan 2 biji + 1 teh kemasan gelas aja dicukupkan.
.
Kesehatan itu penting. Jangan lupa mengunjungi dokter kalau lagi sakit. (grin)
.
Gua mencoba posting stiker medsos "itu" di blog. Go blog !
.
.
Sekian dari saya.
News Flash, peace out !
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!! WHOOOSHH !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar