Minggu, 17 April 2016

Up, Up, And Away !

YOOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Buenas noches.
Good night.
Kabar baik ?
Orangtua sehat ?
Semoga sehat semua ! Aamiin !
.
.
Event besar baru saja terjadi kemarin.
Event ini sangat berkesan.
Sejarah.
Patut dikenang.
Kemungkinan kecil terulang di semester ini.
YEAAAAH !
.
Gua tiduran tengkurap di lorong lantai 3 kampus.
Gnarly ! Sick !
Masuk akal ya.
.
Kenapa gua tiduran segala ?
Secara jujur gua katakan : Ngintip forum cewek.
10/10 wouldn't lie.
.
Kenapa gua ngintip forum cewek ?
Apa faedahnya ?
Adakah manfaat dibalik semua itu ?
Apa saja yang gua lihat ?
Sepertinya akan gua ceritakan lain waktu saja.

.
:p
jk lol.
Akan gua ceritakan sekarang.
.
Kemarin maba di jurusan gua "diangkat" !!!
Awesomely awesome !
Kembang api !
Tangis dan air mata !
Keringat seluruh badan !
Emosi !
Makian !
Teriakan !
Siap, grak !
Angkat tangan !
Jangan membantah !
Semakin panas !
Bingung !
Tensi tinggi !!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !
.
Kira-kira begitu situasinya.
Cukup jelas ya.
Bisa dilanjutkan ya.
.
Intinya, selamat bagi yang merasa ingin di-selamat-i.
Semangat !
Jangan loyo !
Jangan puas !
Jangan banyak mikir (kayak gua) ! Kecuali waktu harus mikir, tentunya.
Jangan mengecewakan orangtua !
Jangan kebanyakan buka YouTube tengah malam !
Kerjakan tugas-tugasmu !
=Teriakan ini disponsori oleh La Signora Grande dan Der Weise Vader, ditujukan bagi saya=
.
Stay cool.
Stay awesome.
Keep 'er goin' !!!
.
.
Sekian.
Selamat melanjutkan aktivitas.
Selamat ber-malam senin.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!








Tidak ada komentar :

Posting Komentar