Jumat, 24 Juni 2016

Blood Tastes Like Iron

YOYOYOYOYYYOYYO !!!
What's up ?
Que pasa ?
Apa kabar ?
Semoga selalu baik dan menarik. Oh yeah!
.
.
Gua abis nonton ulang serial anime Ping Pong The Animation.
Nice.
Menginspirasi sangat.
"Langsung pengen melakukan sesuatu nih".
Udah semangat pengen PM "seseorang" nih. SMS, FB, Twitter, Line, Instagram, bahkan email sekalipun. Jaman sekarang nyaris semua informasi bisa ditemukan via search engine, asal niat nyarinya. Tapi nggak jadi ah. Nanti muncul asumsi "apaan nih orang. udah lama hilang tiba-tiba basa-basi lagi. udah kelewat jaman nih".
Kemungkinannya kecil? Saling menghargai? Ho ho ho. Anggap saja sifat pesimis ini memang warisan gua untuk generasi selanjutnya.
Tapi semoga anda tidak mengikuti kebodohan saya, wahai anak muda!
Biarlah kegalauan ini mengisi otak saya. Lumayan untuk intermezzo. Ho ho ho.
.
Cerita baru gua semakin bertambah. Sejauh ini menjajaki 3 halaman penuh. Dukung aku, siapapun yang membaca kalimat ini!!!
Gua membayangkan sebuah cerita tanpa dialog sama sekali. Kayaknya akan menarik.
Nanti gua upload disini kalau udah selesai. HARUS SELESAI YYYEEEEAAAHHHHH !!!
.
Gua berasa pengen jalan-jalan keliling kota nih. Lewat SD, SMP, SMA, dan spot bersejarah lainnya. Lewat aja sih, nggak mampir. Mungkin mampir lain waktu.
Sepertinya lumayan untuk refreshing/mengisi waktu. Daripada main doang pas libur. Lagian gua belum sempet pake motor cukup lama selama libur kali ini.
Mungkin senin.
Semoga orangtua mengizinkan!
.
.
Sekian dulu aja buat malam ini.
Semoga besok cuacanya menyenangkan!
Semoga besok nilai gua akhirnya lengkap! Semangat input nilai, wahai dosen!
Semoga besok
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar