Selasa, 14 Juni 2016

New Pants ! Bike Trip ! Excitement !

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Halo.
Hola.
Aloha.
Loa-loa.
Olala~
Semakin tidak jelas. Sudahi saja.
.
.
Hari ini (akhirnya) mengendarai motor tercinta, sebut saja Zevra (100% bukan hasil pengacakan nama asli motor tersebut. Sama sekali bukan. Serius.).
Setelah 1 tahun... akhirnya motor ini kembali menginjak tanah Tangerang... hiks... aku terharu~
Mungkinkah motor gua bahagia karena kembali ke tanah pembeliannya ?
Motor : Biasa saja, bos.
Aku : Luar biasa... Ternyata kau bahagia...
Motor : Salah, bos.
Aku : Aku terharu~
Motor : Buka puasa dulu biar otak sehat, bos.
Aku : Nice idea, brother.
Motor : Vroom vroom, brother.
Kira-kira gitu deh.
.
Gua melakukan perjalanan bermotor bareng my mama mammamia, La Signora Grande, ke beberapa destinasi.
Pertama, jahit celana baru untuk gua. Persiapan kerja praktek. Nice !
Kedua, ke sebuah pasar swalayan terpercaya untuk membeli beberapa keperluan yang terlupa saat belanja terdahulu. Tidak lupa membeli bakso legendaris. Nice !
Ketiga, kami kembali ke rumah. Biasa aja.
Keempat, La Signora Grande melakukan pergantian dengan Der Wiese Vater karena bapakke mau cukur rambut, dilanjutkan ke ATM terdekat karena gua mau beli pulsa modem tapi ATM ngambek dan transaksi gagal. NOT NICE !
.
Dan berakhirlah gua disini. Di rumah. Depan tv. Bersama laptop. Dan modem bapakke.
Saatnya Youtube-an sebentar, dan lanjut makan malam.
Dukung aku, kawan !!!
.
Sekian aja.
Udah.
Wes.
Bubar.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar