Jumat, 10 Juni 2016

Exciting Trip Is Exciting !!!

YOYOYOYOYOYOYO !!!!
What's up ?
What's good ?
What's hip and happening, y'all ?
.
Setelah sekian lama, akhirnya gua nulis via ponsel lagi.
Alasan : kemalasan manusiawi.
Nice.
.
.
Lanjut !
Hari ini gua melakukan perjalanan luar biasa, tepatnya ke kantor lama bapak gua.
Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh anda sekalian, Der Weise Vater bekerja di sektor keselamatan transportasi. Doi (biar akrab) sempet kerja di pusat kendali lalu lintas gitu, di bagian radionya. Beliau (biar sopan dan hormat) sekarang di kantor pusatnya. Soal pangkat / jabatan / blablabla-nya itu murni urusan beliau. Gua sendiri gak tahu dan gak dikasih tahu.
Jadi tadi pagi, sekitar jam 9, kita berdua "jalan-jalan" ke bagian radio itu tadi. Sekedar intermezzo, gua sudah mulai menjajaki Tugas Akhir di perkuliahan (#NdangLulusRek #EmakInginAkuWisuda) dan kebetulan ("direncanakan oleh saya") topiknya nyambung dengan sebagian aktivitas di kantor tersebut. Masuklah kita kesana dengan bapak gua sudah janjian dengan kawannya untuk diskusi (di buku tamu sih diisi begitu) tentang topik yang gua minati tersebut.
Kami diajak mengunjungi beberapa titik yang sangat menarik. Kami diperlihatkan pantauan lalu lintas real-time, melewati sekilas semacam data center, memasuki ruangan bersuhu sejuk, menghirup oksigen, dan lain-lain yang sayang untuk dilewatkan. Menarik sekali bisa melihat lingkungan kerja nyata ini. Awesomely awesome.
Sebagai penutupan, kami disalinkan suatu data yang tidak untuk umum. Research purpose only. Intinya sih tentang bagaimana meracik ramuan untuk memanggil tentara astral sebagai pelindung tak terlihat.
Becanda.
Data 1 0 1 0 aja. Blueprint rudal Jericho milik Stark Industries.
Becanda lagi. Semakin tidak lucu.
Data untuk mendukung pendidikan saja. Tidak kurang dan tidak lebih.
Kesimpulan : perjalanan yang tidak sia-sia.
Dan ibu gua masak baso dan lele goreng yang ENAK GILA. GOKIL. NICE. SEDAPP. BIKIN KETAGIHAN WALAU TAK MENGANDUNG ZAT ADIKTIF. EH, APA ADA YA ? AU AH GELAP.
.
.
Sekian.
Selamat malam.
Selamat tidur, terkhusus untuk "kamu". Iya, "kamu".
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar