Senin, 06 Juni 2016

Holiday Comin' Up

YOYOYYOYOYYOYOYYYO !!!
Kalau anda berharap ini cerita tentang perjalanan saya ke Bali, maka anda salah.
To infinity and beyond !!!
Akan saya selesaikan cerita itu. Segera. Nantikan saja. Amin.
.
.
Liburan telah di depan mata.
Puasa sudah dimulai hari ini.
Pantun apa yang memuakkan pembaca ?
Seperti yang saya buat ini.
#FreestylePoemOfTheYear
.
Gua masih di Surabaya.
UAS sudah selesai. Dengan gemilang. Fabulously and awesomely awesomely done.
Kegiatan kampus non-akademik : tidak aktif dan belum ada kabar lanjutan.
Kesimpulan : LIBUR TELAH TIBA !
JIKA LIBUR SUDAH PETANG, MAHASISWA PULANG KE KANDANG !
Gua sudah membuat banyak rencana untuk liburan kali ini. Pastinya bakal seru banget !
Rencana liburan kali ini :
1. Membuat rencana
2. Belajar untuk semester selanjutnya (???) 3. Belajar membuat daftar kegiatan dengan benar
5. Belajar menghitung
VI. BELAJAR tentang Konsistensi & kEdisiPlinaN
7. Belajar cara menyelesaikan daftar kegiatan dengan benar
8.
.
Mungkin gua akan bertemu kawan lama.
Mungkin gua akan bertemu kawan kuliah.
Mungkin gua akan tidur seharian.
Mungkin gua akan berhenti menulis omong kosong di postingan ini.
Otak : Kerjasama ! Komunikasi !
Gua : Tidak ! Tidak ! Libur ! Libur !
Otak :
Gua : nui y7hew7r3209-qr;l/ajaewjiom;9fuew8efw7qr7hbv7
.

Mohon maaf atas kemalasan dan ketidakwajaran yang anda hadapi.
Semoga hubungan saya dan otak membaik di liburan kali ini.
Semoga anda semua sehat.
Semoga anda semua dalam keadaan bahagia.
Semoga kita semua bisa menghadapi Lebaran dengan hati terbuka.
#Yoi #Lebaran #HolyDay #Holiday #Liburan
.
Ciao.
Selamat tidur.
Selamat hibernasi.
Selamat liburan !
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar