Selasa, 21 Juni 2016

Breakfast Together

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Bapak sehat ?
Mamak sehat ?
Kakak sehat ?
Adik sehat ?
Hubungan sehat ? #MasihNyari
Hubungan dengan masyarakat juga termasuk kok. Santai kayak dibantai.
.
.
Liburan gua masih gitu-gitu aja.
Bangun. Sarapan. Main. Uttaran. Veera. Ranveer Ishani. Makan. Icha Tapasya. Anandhi. Ulangi lagi.
Ibu gua menguasai remote TV. Apalah daya anak ini menghadapi perintah ibunda ? Oh~
Sesekali nonton Euro atau Copa America sih. Sesekali sih.
Tayangan india ? Sehari-hari!
.
Jadi...
Muncul kabar yang mengenakkan...
Isu buka puasa bareng diangkat...
Menarik sekali...
Mungkinkah aku bisa bertemu "seseorang" ? #GagalMoveOn #TidakBaikUntukAnak
Bilakah dia mengerti bahwa semenjak hari itu, hati ini miliknya ? #Kahitna #KagakHitzNangis
Ya gua sabar menanti aja sih. Entah terwujud atau nggak. Asal jangan wacana aja sih. Tapi gua males bantu-bantu secara inisiatif sih. Anak muda ini pemalas tingkat tinggi sih.
***Kesalahan penggunaan kata pelengkap "sih" diatas akan mengurangi kecerdasan anda. Tolong jangan dipahami, diresapi, dan diamalkan kembali. Thx gengs***
Semoga acaranya jadi. Aamiin.
Lumayan ngumpul bareng kawan-kawan pas liburan.
Sambil makan makanan.
Dan nyeruput es pake sedotan.
Sangat menakjubkan.
Rima yang dipaksakan.
Hentikan.
Jangan diteruskan.
Saatnya perbaikan.
Menuju Indonesia lebih berpendidikan!!!
-1 bukber, demi 1 Indonesia-
-Sebuah puisi karya Gue-
.
Ngiming-ngiming, sekilas info (gak penting), gua baru mulai ngetik cerita baru nich. Ceritanya (sepertinya) akan sangat menarik (minimal untuk saya sendiri) ! Mungkin akan gua posting disini jika sudah selesai. Mungkin. Jika selesai. Jika. Selesai. Amin.
.
.
Sekian aja.
Selamat berpuasa bagi yang berniat melakukannya.
Selamat makan bagi yang suka makan tengah malam (GMT +7 coy).
Selamat tidur bagi yang mau tidur (aku juga loh).
Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Tolong uang kuliah saya digratiskan. #TraktiranUltah #BongkarKebiasaanLama #BongkarKebiadabanLama
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar