Sabtu, 12 November 2016

For The First Time In Forever

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Aye yo !
Every social media users make some noise !!!
Whatsapp ???
.
Nggak paham ?
Maafkan selera humor saya.
*penulis benar-benar tertawa kecil saat menulis ini*
.
Semester ini memang menghadirkan banyak kejutan.
Banyak hal yang gua lakukan untuk pertama kalinya.
Bahkan dimulai dengan Kerja Praktek pertama gua.
Pertama kali hubungi dosen wali via WA.
Pertama kali diceramahi dosen hingga 1 jam.
Pertama kali jadi koordinator praktikum.
Pertama kali mengerjakan Tugas Akhir.
Pertama kali pasang AC di kamar.
Pertama kali jalan-jalan naik motor selama 2 jam tanpa alasan jelas.
Pertama kali makan di beberapa tempat makan yang menjanjikan.
Pertama kali bonceng cewek selain La Signora Grande.
Pertama kali mendaftar untuk sebuah beasiswa.
Dan masih ada lagi. (nggak banyak)
.
Pencapaian aktif terbaru : Pertama kali ngajak, jemput dari kos, bonceng, makan semeja, anter balik ke kos seorang mbak-mbak.
PENCAPAIAN BESAR ! Dan menarik dan asik sekali. Mungkin lain kali lagi, jika boleh.
Pencapaian pasif terbaru : Sepanjang semester nggak keringetan kalau ngobrol sama mbak-mbak. Gokil.
Sepertinya tubuh gua sudah semakin dewasa.
Otak : Pikiran bos. Pikiran semakin dewasa. Tubuh semakin tua.
Gua : Brain freeze !
Otak : UGH
Jiwa : Jiwa yang semakin dewasa.
Gua : Soul trap !
Jiwa : What the heeeeee-
Gua : *kehilangan jiwa dan pikiran* *diam menatap bintang di siang bolong*
.
Makin gak jelas.
.
Saatnya menyudahi postingan ini.
Semoga menikmati (?)
Semoga hidup anda semakin ceria.
Semoga anda bahagia.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar