Minggu, 20 November 2016

Not-So-Sad-Weekend Anymore

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Goedenavond !
Buenas tardes !
Apa kabar ?
Baik ?
Tidak baik ?
BAIK ???
BAAAAAIIIIIIIIIIIIIIKKKK ???
Otak : Nyebelin, bosku.
Gua : BAAAAIKKKKk ???
Otak : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH !!
.
.
Hari ini adalah hari baik.
Bangun pagi tanpa alarm.
Sarapan/makan siang yang asik.
Chat yang membahagiakan dengan kawan-kawan.
Chat yang membahagiakan dengan seseorang.
.
Hari ini adalah hari baik.
.
Ketika gua telaah lagi, sudah beberapa bulan sejak terakhir gua mikirin "si dia".
Yap. "Si dia" yang itu. Yang bikin gua gagal move on sejak SMA itu.
Otak : Dan sekarang pembaca-pembaca baru akan tahu kebobrokanmu, bosku.
Gua : Emang ada yang baca blog ini ?
Otak : :'(
Gua : I feel you bruh
.
Kehidupan gua saat ini jauh lebih asik.
Nggak lagi ada acara galau seharian mikirin "si dia". Dan sebaiknya mulai hari ini, gua sebut dia selayaknya orang pada umumnya. Orang biasa.
Sekarang gua udah nggak takut mikirin harus hubungi dia dengan "alasan" apa lagi.
Bisa dibilang, gua sudah bebas. Ya tapi bukan berarti gua akan menutup semua kemungkinan komunikasi ke dia sih. Adalah baik untuk menjaga tali silaturahmi dengan kawan-kawan :D .
.
Setidaknya sekarang gua punya 'orang yang gua takut sakiti, bikin khawatir, bikin bad mood, bikin kecewa, dan lain-lain yang tidak akan saya sebutkan satu persatu'.
Dan sepertinya akan menarik sekali (-...-)
.
.
Sekian dulu aja.
Semoga semakin matahari terbenam, hari ini akan semakin menarik.
Ciao.
Good evening.
Semoga sehat selalu, karena kesehatan itu yang utama !
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar