Kamis, 10 November 2016

Scholarship (?)

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Adakah kabar baik diantara kita ?
HARUS !
Btw, selamat kepada Amerika Serikat atas berhasilnya pemilu terkini.
Shout out to americanos, uh, americans !!!
.
.
Akhirnya nulis lagi.
Dan kali ini edisi spesial karena ditulis di lab.
Yap. Gua masih di kampus jam segini. Tepatnya di lab.
Lumayan.
Belajar. Internetan; Youtube-an. Ngerjain tugas. Ngobrol bareng kawan-kawan (yang ada di lab tempat gua berada atau lab sebelah).
Sudah nyaris 2 minggu pola kehidupan ini gua jalankan.
Menarik sekali. Pengalaman baru. Setidaknya tidak membosankan.
Mungkin akan jadi kebiasaan.
.
Kali ini, gua (mungkin) (akhirnya) akan melakukan sesuatu yang bermanfaat.
Daftar beasiswa.
Ke Prancis. Tepatnya Nantes. Ada pantainya = awesome.
Keterima atau nggak, maka gua tetap akan dekat dengan pantai selama hidup.
"Easy beach, easy life" -PortoPortule, 2016-
Kalo keterima, bakal keren banget sih.
Menarik sekali !
.
.
Sekian aja dah.
Cukupkan saja.
Sekian (lagi).
Ciao.
Buenas noches, senores y senorita.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar