Kamis, 24 November 2016

Blood Is Red When You Bleed

YOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Selamat malam.
Selamat beristirahat.
Selamat mengerjakan tugas bagi para pejuang malam.
Otak : Kerjain tugas lu
Gua : :P nanti ya
.
.
How To Use Sharp-Edged Stuff 101 : Don't Hurt Yourself.
So simple.
Tapi gua gagal melakukannya.
Sedikit meleset dan *SLASH* gua melukai jari tengah tangan kiri gua.
Nggak sakit (serius), tapi darahnya mengucur terus (LEBIH SERIUS !!!)
.
Jadi...
Alasannya sangat bodoh. Patut dicermati agar tidak terulang !!!
Gua mau motong ujung botol air mineral demi kebersihan. Gua nggak tau itu botol siapa soalnya.
Gua pakai pisau dari serutan => pisau tertajam yang terdekat dengan anak-anak ! Berhati-hatilah !!!
Sedikit meleset dan sisanya seperti yg sudah gua katakan.
.
Sekarang gua menutup lukanya dengan tisu yang dibasahi air mineral dan dibungkus cukup rapat dengan selotip.
Keadaan darurat bos.
Sebelumnya, gua nyedotin darah dari bukaan lukanya selama 15 menit nonstop.
Gua beneran merasa telah mengiris suatu arteri => gua merasa akan kehabisan darah !
.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika ada seorang dokter yang membaca postingan ini dan merasa memahami luka yang gua buat, tolong jelaskan bagaimana cara menanganinya dengan benar !
Dimohon bantuannya !
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.
KESIMPULAN:
1. Jangan main-main dengan benda tajam. Konsentrasi penuh !
2. Jangan mengiris diri sendiri !
3. Darah gua rasanya sedikit asin.
.
.
Sekian.
Selamat malam.
Selamat tidur.
Otak : Lu baru saja memberikan sugesti mimpi buruk bagi para pembaca.
Gua : Semua tergantung pada penguasaan diri mereka.
Otak : Lu nggak mau tanggungjawab kan ?
Gua : Semua tergantung pada penguasaan diri mereka.
Otak : SIAP
Gua : SIP
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar