Minggu, 13 November 2016

Sad Man, Sad Life

YOYOYOYOYOYOYOYYO !
Selamat hari Minggu bagi seluruh dunia !
=> Mohon maaf bagi penghuni bumi bagian Barat yang masih di hari Sabtu. Sebentar lagi hari Minggu juga kan ? JADI SELAMAT HARI MINGGU UNTUKMU !
.
.
Anak ini galau lagi nih.
Alay.
Bagi yang siap merasa jijik, silakan lanjutkan membaca.
Otak : Emang ada yang baca blog alay lu ini ?
Gua : Nggak ada yang baca juga gak masalah sih.
Otak : Lu pengen ada yang baca kan ?
Gua : Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Otak : (up) dia pengen ada yang baca. Jadi, silakan lanjut baca jika lu mau.
.
HARI INI HARUSNYA JADI HARI MENGERJAKAN TUGAS YANG BAHAGIA !
KENAPA KEMALASAN DATANG DI SAAT-SAAT SEPERTI INI ???
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!
Ada yang mau main bareng ? Sekedar jalan-jalan nggak jelas ? Hubungi aku ya.
Otak : Manusia kesepian yang lemah
Gua : *It's a critical psychological hit !*
Otak : BARU SATU HIT SUDAH KALAH ?
Gua : Jangan sakiti aku lagi, bang.
Otak : Kau memang kesepian sekali... Maafkan aku, anak muda.
Gua : :'(
Otak : I got you, bruh. I always got you.
Gua : :')
.
Dan begitulah hari ini gua kembali ngobrol ke diri sendiri sejak bangun tadi pagi.
Sudah biasa.
Sudah asik.
.
.
Kemalasan. Musuh utama.
Kepanikan. Musuh kedua.
Perasaan tidak baik. Musuh ketiga.
Perasaan tidak baik teman. Musuh keempat.
Kesendirian. Selimut hangat bagi semuanya. Sial.
.
Banyak yang harus gua perangi.
Paling dekat, faktor-faktor biologis/psikologis.
Lu mau mencari gua tanpa tau wajah gua ? Mudah sekali. Cari aja seseorang yang kulitnya coklat, rambut kribo, gemuk, kidal, cadel, ada tanda lahir besar di punggung tangan kanan, berkacamata, pendiam, pemalu. Selesai. Cuma ada 1 manusia yang memenuhi kriteria itu, sepengetahuan gua.
Tambahkan rasa "orang yang bisa dimintai tolong" dan "selalu menikmati hidup", sedikit "kebahagiaan itu sederhana" dan "susah berkomitmen". Oh, jangan lupa tambahkan "sensitif", "tidak punya keinginan dan harapan pada hidup", "omongan gak jelas", "keras kepala", "tidak teliti", "pelupa pada hal penting", "selera humor yang aneh", "susah didekati", dan VOILA!
Siap dihidangkan.
Bahagia itu sederhana.
.
Gua belum pernah membicarakan ini ke siapapun, bahkan ke orangtua-
Otak : Dan lu menulis ke internet. Cerdas.
Gua : Setidaknya bisa melepas sedikit kereasahan.
Otak : Lagipula belum lengkap dan belum lega seluruhnya juga.
Gua : Gotcha
Otak : I'm cool with that.
Ke teman-teman terdekat pun belum pernah. Demi kebahagiaan sesama.
Untuk apa menyebarkan kesedihan pada orang lain ?
Otak : I got you, bruh
Gua : I feel you, bruh
.
.
Untuk itu, gua sangat ingin memperjuangkan apa yang gua tetapkan sebagai "sesuatu yang gua inginkan dalam hidup".
Kebahagiaan orangtua.
Ketenangan hidup orangtua.
Universitas untuk kuliah S1.
Tugas Akhir.
Teman-teman.
Wanita yang dekat dengan gua.
.
Gua mengusahakan untuk menjaga semuanya. Biar semua tenang. Biar semua senang.
.
.
Otak : Lu nyadar kan kalau lu terkesan semakin payah ?
Gua : Pastinya
Otak : Terus kalau ada kenalan lu yang baca postingan ini gimana ?
Gua : Semoga bisa jadi hiburan yang baik
Otak : Lu terkesan kayak depresi, tapi nanggung gitu. Jatuhnya kayak anak bocah minta perhatian.
Gua : Pastinya
Otak : Lu terlalu menutup diri, tapi disaat yang bersamaan banyak orang gampang masuk
Gua : Pastinya
Otak : Jangan gitu terus lah. Payah banget lu !
Gua : :D
Otak : Emang si kampret ini nggak paham sama dunia. Lu bakal tetep melakukan apa yang lu mau kan ? Walaupun hasilnya bisa jadi nggak enak lagi ? Walaupun postingan ini bakal makin masuk akal dan ditanggapi serius ?
Gua : Pastinya :)
Otak : Huft. Lakukan semau lu, bos. Tapi jangan bebani gua dengan yang terlalu berat untuk waktu yang terlalu lama lagi. Capek juga.
Gua : RAM lu kan gede. Kalo nggak sanggup, ya tinggal disanggupin aja :D
Otak : Hadeeeeeeh (-...-)'
Gua : <(^o^<) ^(^o^)^ (>^0^)>
Otak : :D
.
.
Sekian.
Pastinya hari Minggu kamu lebih baik dari ini kan ?
SELAMAT SIANG DAN SELAMAT HARI MINGGU SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar