Kamis, 17 November 2016

Lab Nap News Flash !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
.
.
Sedikit nulis sebelum tidur.
.
Postingan ini adalah postingan pertama gua sebelum tidur di lab.
Yes.
Tidur di lab.
Pertama kalinya.
Wow wow wow.
Menarik sekali.
Semoga punggung gua tidak encok setelah matahari terbit nanti.
.
News flash : tadi jam 22.15an ada gempa.
Menurut berita, pusatnya di wilayah Malang, dan efeknya terasa dimana-mana, dan Surabaya nggak mau kalah.
Tadi gua lagi di lab dan guncangannya terasa.
Lantai berdenyut ! Kursi bergoyang ! Kaca bergetar ! Selain itu, semuanya aman-aman saja. Cuma sedikit rame aja di lantai dasar karena orang-orang yang keluar dari labnya sedang membahas apa yang sedang terjadi.
Buat yang lain yang merasakan gempa ini, aku padamu.
Buat yang mengalami kerugian akibat gempa ini, semoga lu kuat menghadapinya.
.
.
Buat yang mau tidur, tidurlah ! Jangan baca blog ini !
.
Sekian.
Saya sudah mengantuk.
Istirahat mesti terjadi.
Tidur harus digenapi.
Sekian news flash hari ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar