Rabu, 23 November 2016

It Is Fun To Fantasize

YOYOYOYOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Anak alay mau curhat sebelum tidur !
Otak : Jangan merusak hari seseorang dengan salam yang payah itu !
Gua : Biarin :P
Otak : Segala usia bisa baca lho
Gua : Biarlah jadi penghibur bagi generasi senior ("Ternyata generasi bawah memang payah!") dan jadi pelajaran bagi generasi junior ("Aku tidak mau jadi menyedihkan seperti itu!")
Otak : Pesan yang baik dari seseorang yang sedih. Lanjut wis.
.
.
Minggu ini gua sebut sebagai "minggu penilaian".
2 mata kuliah umum ada penilaian akhir plus ada praktikum di jurusan.
Cukup berat.
Cukup menantang.
Otak : Kerjain tugas lu.
Gua : Apalah artinya efisiensi da-
Otak : MALES BET DAH
Gua : YouTube sebentar
Otak : Y X G Q !
.
Hari Selasa kemarin ada yang kurang...
Otak : Lu kurang agresif.
Gua : Saya hanya tidak sanggup membawanya dengan cepat.
Otak : Lu kurang greget.
Gua : Memang belum ada deklarasi sama sekali kan ? Aman ?
Otak : Belajar dari pengalaman, brother. Kejar. Cepat.
Gua : Tapi gua tidak terlatih untuk itu. Kalau pada akhirnya malah merusak yang sudah ada gimana ?
Otak : Hmmmmmmmmmmmm
Gua : Kita bawa pelan-pelan saja ya. Kita tersenyum pada tempatnya dulu saja.
Otak : Sialnya itu yang bisa lu lakukan saat ini. Bebas deh. Tapi lu gak masalah dengan segala tagihan dan permintaan yang ada ?
Gua : Disitulah gua bisa berguna untuk sesama. Setidaknya disitulah gua dipercaya bisa berguna oleh sesama.
Otak : Dan lu membawa pembicaraan ini ke arah sana lagi. Huft.
Gua : :'D
Otak : Lanjutkan :) Tapi jangan lupa review tiap hari.
Gua : SIAP !!!
.
Otak : Lu sadar kan kalau pembicaraan diatas itu mungkin tidak dimengerti oleh semua pembaca ?
Gua : Yang penting saya puas nulisnya.
Otak : Bebas ah
Gua : :P
Otak : Dasar kombinasi menyedihkan dari Ride/Don't Wanna Know/Can't Stop The Feeling/Mirror
Gua : Lu sadar kan kalau kalimat lu barusan itu sangat penuh celah interpretasi ?
Otak : :P
.
.
Sekian dulu deh.
Mau tidur dulu ya.
Nanti jam 10 lanjut praktikum.
Ciao.
Bye bye.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar