Minggu, 01 Januari 2017

2016 + 1

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
APA KABAR 2017 WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!
Otak : Bahkan ketika lu mulai nulis, belom ada 30 menit.
Gua : WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!
Otak : Matahari belum muncul.
Gua : WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!
Otak : INI WAKTUNYA TIDUR, BOSQUE !!!
Gua : (wooooooooooooooooo...)
.
.
2017 !
WOW !
Selamat ulang tahun, Bumi !
=> SALAH ! SANGAT HINA ! JANGAN LAKUKAN !
.
.
2017 !
WOW !
Tahun ini akhirnya gua memasuki umur 22 !
Dan yap ! Masih 10 bulan lagi !
.
.
2017 !
WOW !
Tahun ini gua lulus kuliah !
HARUS LULUS KULIAH KALAU NGGAK BAKAL DIBUANG DARI KARTU KELUARGA JADI MOHON DOANYA YA WAHAI SEMUA ORANG YANG BACA TULISAN INI PLISSS BANGET
.
.
2017 !
WOW !
Semester 8 ! Semester Genap 2016/2017 !
Akhirnya maba di institut gua bisa mengalami orientasi ! (Semoga)
Akhirnya orang-orang tua bisa dilibatkan ! (Kalau jadi dan direncanakan begitu)
Akhirnya maba bakal sosialisasi ke gua ! (Ngarep abis, dasar senior kesepian)
.
.
2017 !
WOW !
Semoga gua keterima program S2 di Prancis ! (AMIN AMIN AMIN !)
Semoga gua keterima program beasiswanya juga ! (AMIN AMIN AMIN !)
Semoga impian gua untuk mengalahkan rekor Bapak gua ke luar negeri tercapai !
=> FYI, Bapak gua ke luar negeri pertama kali pada umur 50an (maaf saya lupa tepatnya, mungkin 52) untuk urusan pekerjaan. Kakak gua ada potensi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan juga, dan saat ini umurnya 23++.
=> Kesimpulan : Kalau gua bisa ke luar negeri pada umur 21++, dan dalam status masih sekolah, ULTIMATE GGWP MY FRIEND !
WOW !
.
.
2017 !
WOW !
Semoga gua bisa dapet calon istri/calon ibu anak-anak/pacar !
Otak : Sebagai catatan, penulis memasang muka meragukan "APA YANG BARU SAJA AKU TULIS" ketika mengetik kalimat sebelumnya. Cheers.
.
Gua belum pernah melakukan usaha nyata untuk mendekati seorang wanita. Secara sadar, gua belum pernah melakukannya. Serius.
Otak : Lu ngarep ada yang merasa didekati ?
Gua : Ya.
Otak : Kayaknya nggak ada tuh
Gua : Sebagian besar dari sel-sel hidup gua menyetujui pendapat anda.
.
Mungkin di semester ini gua akan lebih berusaha untuk berusaha memperpanjang rantai kehidupan di Dinasti Lawalata yang diamanatkan pada gua. Semoga. Gua berharap demikian.
Gua : Bakal kayak cerita drama banget ketika pacaran, LDR, gua di Prancis, doi dimanapun dia berada yang mungkin bukan Prancis.
Otak : Ngarep dahsyat.
Gua : SEORANG ANAK BOLEH BERHARAP ! DAN BERUSAHA !
Otak : Duly noted.
.
Apa yang harus gua lakukan untuk mencapai keinginan ini ?
Soalnya keinginan ini gua ingin jadikan keinginan yang murni dari dalam diri gua sendiri.
Otak : FYI, anak ini kekurangan passion dalam hidup. Dia hidup dari perintah satu ke perintah lain. Dia hidup dari keinginan orang tua, saudara, kerabat, famili, kawan, sahabat, masyarakat. Contoh nyata : Tanya aja mau makan dimana. Dia akan bilang "dimana aja" sebagai ungkapan "aku akan makan dimana anda nyaman makan, karena itulah yang paling penting" TETAPI BUKAN ITU YANG DITANYAKAN DASAR BOCAH TENGIK
Gua : Singkat, padat, jelas.
Otak : Saran gua, lakukan yang sudah biasa lu lakukan. Plus olahraga rutin. Plus banyakin interaksi sosial. Mungkin bisa lewat Omegle atau medsos dulu.
Gua : Yang biasa gua lakukan ? Jajan, tiduran, main.
Otak : Itu boleh. Minus jajan dan tiduran. Tapi yang biasa lu lakukan "yang itu" lho.
Gua : Yang bikin ketagihan itu ?
Otak : YES
Gua : Yang "kadang agak males sih, tapi ini bukan masalah sehari-hari sehingga menarik untuk diselesaikan" ?
Otak : YESSS
Gua : Yang "selama ini aku kira cukup untuk meraih rasa manis yang belum pernah didapat" itu ?
Otak : YESSSSSSSSSSSSS. Dan ya juga, untuk belum cukup !
Gua : Sip
Otak : Ingatkan. Resapkan. Aminkan. Lakukan.
Gua : Concept done. Doing... (Progress 0.1/100)
.
.
Malam tahun baru yang tidak biasa !
Hari ini gua udah di Markas Besar di Tangerang !
Tadi makan malem.
Terus makan bakar-bakaran. Ada ayam sama sosis.
Terus minum soda. 4 gelas. Dengan es batu.
Terus laptopan di ruang tamu. Sampai sekarang.
Terus mau tidur.
Besok ke gereja, cuy. Momennya pas banget. Hari Minggu, tanggal 1 Januari 2017. Ibadah pembuka tahun baru yang tepat.
Terus ke rumah Nenek di Jakarta.
Terus makan soto ayam buatan My Mama.
Terus balik lagi ke Tangerang.
Terus bahagia.
Blogging maneh.
YouTube-an maneh.
Turu maneh.
Bahagia maneh.
.
.
Sekian.
Ciao.
Selamat tidur bagi yang mau tidur.
Selamat begadang bagi yang mau begadang.
Selamat berdagang bagi penjual petasan/kembang api/mercon, dkk YANG UDAH BUNYI BERISIK SEJAK JAM 10 MALEM TADI COY MASBRO SABAR DIKIT DONG WOI DAN SEKARANG MALAH UDAH DIEM SEMUA COY SEKARANG JUSTRU UDAH TAHUN BARUNYA KOK MALAH DIEM COYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!
.
.
.
PS
Otak : Itu judul nggak bisa diselesaikan ?
Gua : Biar pada mikir
Otak : Kok lu udah nyolotin
Gua : Gua melakukan "yang biasa gua lakukan"
Otak : FUUUUUUUUUUUUUUUUU-
Gua : SSSST. Selamat melanjutkan hidup ! Selamat tidur (bagi gua) !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar