Rabu, 28 Juni 2017

BACK TO SCHOOL !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Whaddup?
What's good?
Everything is good? Good for you!
Too much goodness in this opening.
No.
More.
Please.
Stop.
Good. Let's move on.
.
.
Sudah lewat tengah malam nih.
Tapi gua belom ngantuk.
Kenapa? Mari ikuti pembahasan berikut ini.
.
Sedikit pelajaran sejarah. Mari kita kembali ke 2 hari yang lalu.
Begini kejadiannya secara kronologis.
Gua, La Signora Grande, dan Der Weise Vater mengunjungi tante gua di Jakarta sementara kakak gua berangkat kerja.
Gua, La Signora Grande, dan Der Weise Vater (selanjutnya disingkat : kami) ngobrol via videocall dengan salah satu tante gua yang tinggal di Belanda dan via skype dengan nenek gua dan tante gua yang satu lagi yang harusnya tinggal di Jakarta juga tetapi sedang mengunjungi tante gua yang lain lagi yang tinggal di Belanda juga tapi tidak sekota dengan tante gua yang pertama. YES.
Terus kami jalan pulang sambil menjemput kakak gua dari tempat kerjanya.
Terus kami makan dan ngobrol sambil menunggu kakak gua keluar dari kantornya.
DAN DISINILAH HAL YANG MENARIK DIMULAI! PERHATIKAN!
Secara acak, kami bertiga duduk di sebuah bangku panjang yang diujungnya duduklah seorang wanita paruh baya yang duduk sambil memejamkan mata, seperti sedang berdoa atau mengutip komentar La Signora Grande "seperti sedang bersemedi".
Lalu, kami mendekati pintu keluar untuk menemui kakak gua. Wanita paruh baya tadi ikut bangun dari duduknya dan berjalan searah dengan kami.
"Ooh. Mungkin dia ingin menjemput seseorang juga!"
DISINILAH HAL YANG LEBIH MENARIK DIMULAI!
Wanita paruh baya itu berdiri bersama kami, tetapi tidak memperhatikan pintu tempat orang-orang keluar. Dia berdiri dengan postur yang "misterius" (mata sayu, tanpa ekspresi, pose tubuh kaku) dan menghadap ke arah gua dan Der Weise Vater. MISTERIUS!!!
Terus kakak gua keluar, kami berjalan ke arah mobil kami dan BOOM! WANITA PARUH BAYA MISTERIUS ITU MENGIKUTI KAMI!!! DUN DUN DUNNNNN!!!
Der Weise Vater menegur : Ibu mau kemana?
Wanita itu menjawab : Ikut.
DUN DUN DUNNNNN!!!
APA INI!?!?! INI SITUASI YANG BELUM PERNAH GUA HADAPI!!! INI TERLALU ANEH!!! INI MATERI BERITA ATAU SINETRON DI TV!!! GUA TIDAK TAU APA YANG HARUS DILAKUKAN DI SITUASI SEMACAM INI!!!
Der Weise Vater memanggil petugas keamanan untuk menahan si wanita paruh baya.
Kami lanjut menyeberang jalan dan DIA MASIH MENGIKUTI ! WHAAAT IS THIS ????
Petugas lapis kedua membantu dan La Signora Grande dan kakak gua menunggu di tempat itu sementara gua dan Der Weise Vater ke mobil kami.
Kami masuk mobil.
Der Weise Vater : Ibu itu masih mengikuti ?
Gua : (sambil menengok ke sebelah kanan mobil) NOPE.
Gua : (sambil menengok ke sebelah kiri mobil, ada wanita paruh baya itu mengetok kaca pintu tengah mobil sebelah kiri) FATHER !!! SHE IS BACK IN ACTION !!! (kira-kira gitu)
Der Weise Vater : (keluar dari mobil) IBU ! PERGI ! JANGAN GANGGU SAYA ! (dan teriakan lain yang tidak gua ingat satu persatu)
Gua : (diam di mobil, mengunci seluruh pintu mobil)
Beberapa menit kemudian, gua, Der Weise Vater, La Signora Grande, dan kakak gua naik ke mobil kami dan pergi dari sana, kembali ke rumah.
Di perjalanan, Der Weise Vater bercerita apa yang dikatakan oleh seorang petugas keamanan yang terlibat : Wanita paruh baya itu adalah konsumen di tempat kerja kakak gua dan dia kena tipu dan ban mobilnya kena klem (gak paham? GOOGLING SANA!).
WOWW !!!
THAT IS SOME GOOD NIGHTMARE FUEL !!!
Untungnya gua nggak kena mimpi buruk. Luar biasa.
.
Hikmah dari cerita gua:
Kalau lu mengalami peristiwa sejenis, silakan panik (sebaiknya tidak) tapi jangan gunakan kekerasan (fisik dan/atau verbal). Hubungi petugas keamanan terdekat dan pastikan keadaannya sudah ditangani dengan sempurna.
Itu.
.
Gua masih merinding kalau inget peristiwa ini.
Terjadi konflik antara rasa ingin tahu gua atas keanehan wanita paruh baya ini yang mengatakan "Mari kita perhatikan sebentar lagi..." dan akal sehat gua yang mengatakan "Ini masalah, tanganilah!" dan itu bukan konflik yang bagus! Percayalah pada akal sehat lu karena keanehannya sudah terlalu aneh dan pantas untuk dinaikkan statusnya menjadi masalah bersama!
Waspadalah! Waspadalah!
.
Kalau lu mengalami mimpi buruk akibat cerita ini, silakan komplain ke gua.
Gua mohon maaf (maaf karena permohonan maafnya baru ada di belakang, tapi ya yang namanya penyelesaian, maksudnya penyesalan, pasti datang belakangan :p ).
Silakan hubungi gua, dan mungkin gua akan memberikan solusi berupa cerita lucu (yang mungkin jayus), atau cerita lain yang lebih berkesan (berkesan = meninggalkan kesan) yang bisa mengalahkan cerita ini.
You know me. You know how to contact me.
.
.
Keesokan harinya (kemarin), kehidupan sudah normal kembali.
Gua main CSGO dan PES lagi.
Kakak gua pergi main keluar rumah dan baru balik menjelang tengah malam lagi.
Kembali ke rutinitas.
Damainya.
.
.
Hari ini, gua udah kembali ke Kota Pendidikan gua!!!
YEEEAAAAAAHHH !!!
Maunya langsung ke optik untuk sedikit reparasi kacamata, tapi ternyata belum pada buka! AAAAHHH !!! LIBUR BERSAMA!!! TIDAAAAAK!!!
Terus gua ke ATM dan kartu ATM gua tertinggal dan pas gua balik udah nggak ada dan di pos satpam terdekat nggak ada laporan kartu yang tertinggal ! AAAAAAHHH !!! TIDAAAAAKK !!!
Untungnya kartu itu sudah gua blokir. HAHA! Kartu itu sudah tidak berguna lagi! HAHA!
Tapi tetep aja gua masih sedih, sehingga disinilah gua, menulis di blog padahal sudah jamnya tidur. Salam kenal, kawan!
.
Ada penghiburan sih. Langsung hadir.
Kebahagiaan memang tidak jauh jika kita berusaha dan mensyukuri apa yang ada bersama dengan kita.
Tadi gua pergi makan malam bersama dengan Kakak/Mbak/Teman/Tante/Sahabat gua.
YES YOU HEARD ME LOUD AND CLEAR
Orang-orang mungkin tidak bisa melihatnya dari muka gua yang minim ekspresi dan cuma bisa tersenyum/tertawa doang.
Orang-orang mungkin tidak bisa mendengarnya karena gua masih sangat diam dan lebih responsif terhadap pertanyaan yang ditanyakan ke gua.
Orang-orang mungkin tidak bisa merasakannya karena gua tidak mempunyai aura/chakra yang kuat karena gua rasa gua tidak bisa mengeluarkannya. Atau mungkin bisa tapi gua nggak sadar. Gua juga nggak yakin. Mari kita anggap gua tidak bisa.
Tapi yang pasti gua menyatakan bahwa gua sangat senang sekali dan bersyukur bahwa masih ada orang yang mau menemani gua dan/atau ditemani oleh gua dan makan malam bersama.
Super sekali.
Pengalaman yang sedap.
Mungkin gua akan lupa detailnya, tapi gua akan ingat rasanya. Rasanya sedap.
.
.
.
Sekian deh buat hari ini, sebagai review dari malam ini. Gua mungkin akan nulis dari di hari ini, tetapi sebagai review untuk kegiatan seharian ini. Gitu deh.
Ciao ciao.
Buenas noches, amigo mio!
Goedenacht!
Bonne nuit, mes amis. Dors bien, mon coeur.
SELAMAT LEWAT-TENGAH-MALAM SEMUA!!!
TIDUR SANA!
Gua lanjut YouTube-an dulu sambil cari ngantuk. Au revoir!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar