Selasa, 22 Juli 2014

Breaking the fast together. Together.

YOYOOYOYOYO !!!
Selamat siang !!!
GUA LAGI SENENG SENDIRI BANGET !
Wazzup, ma friend !
Apa kabar ? Bapak ibu sehat ? Semoga sehat terus sampai seterusnya :D Aamiin.
Kali ini, gua mau cerita tentang acara gua hari ini.
Jadi, tadi sekitar jam 4 sore sampai jam 9 malam gua nggak ada di rumah karena gua menghadiri, berpartisipasi, ikut serta, bergabung, mengikuti acara BUKBER alias BUKa BERbarengan alias BUKa BERsahaja alias BUKa BERsama. Bekennya sih "buka bareng"... "bukber" jadi "buka bareng"... harusnya kan "bukreng" atau "bukbar"... Tapi assssudahlah.
Bukber kali ini diselenggarakan dalam rangka buka puasa (makan malem edisi ramadhan) sekalian kumpul bareng temen-temen kelas 3 SMA gua coy. Yang dateng sekitar 20 orang. Lumayan lah, 50% kelas.
Acaranya diselenggarain di rumah salah satu temen gue.
Jadi kronologinya, gua naik angkot ke masjid sebelah SMA gue, nebeng mobil temen ke TKB (tempat kejadian bukber), karena udah adzan maghrib pas di perjalanan, begitu sampe langsung hajar es buah (kasian dia babak belur).
Abis itu sempet ngobrol-ngobrol dulu sambil makan gorengan dan hidangan lain yang disajikan. Asik juga. Liat muka-muka yang jarang diliat. Maklum, banyak yang aktivitasnya beda tempat, baik itu kuliah ataupun kerja. Tapi tetep aja, gua banyakan diemnya. Paling gua ngejawab kalo ditanya atau ngomentarin pas ada kejadian lucu. Gitu-gitu aja.
Dan akhirnya... jengjengjengjeng... Makanan datang ! Sebuah nasi padang dibungkus di kotak. Tulisannya "S***rha*a" (hint : ini simpel kok). Mantap lah ini. Walaupun gua kurang menikmati sayur nangka dan timun yang menurut selera gua kurang pas, tapi secara keseluruhan, ASELOLE JOS ! Tetep enak. Tetep ngisi perut.
Abis itu, beres-beres dikit dilakukan dan prosesi selfie pun dimulai. Sudutnya pas, pencahayaan bagus, semua masuk sorotan kamera, dan *JEBRET!* foto pun diambil melalui tongsis (tongkat narsis). Asik juga. Kapan lagi gua ikut foto rame-rame. Setelah itu, mulai santai lagi. Ada yang ngobrol, ada yang tetep potret-potret.
.
.
Dan akhirnya, banyak yang udah mau pulang. Gua ikutan dong. Gua sudah berencana untuk nebeng motor salah satu temen gua yang rumahnya "cukup" searah.
Sesuai adat Indonesia, sebelum pulang harus salam ke tuan rumah dulu. Ada disitu ibu tuan rumah. Satu-satu pada nyalamin, akhirnya tiba giliran gua. Temen gua yang tuan rumah bilang ke ibunya, "Ini #### (hint : nama panggilan gua pas SMA)". Abis salam, ibunya nanya, "####, lagi libur, ya ?". Eh gua jawab malah, "Begitulah, iya tante." BEGITULAH. What the hell, man !? Seorang ibu nanya ke gua, seorang mahasiswa, eh gua malah jawab gitu. Rasanya nggak enak, kurang sopan. Tapi berhubung suara gua pelan (nada sopan + malu), mesin motor udah pada nyala, semoga nggak kedengeran sekalian. Kesannya bisa jelek coy. Gua juga ngomongnya sambil senyum sih, jadi semoga dianggepnya gua menyatakan "Iya, tante". Semoga semuanya aman-aman saja. Semoga ini cuma kekhawatiran gue yang berlebihan. Setelah itu, motor melaju diiringi lambaian tangan tanda perpisahan. Gua menuju rumah sekarang.
Dan gua pun sampe rumah dan temen gua yang bonceng gua bergegas pulang (kayaknya, dia aktivis soalnya).
.
.
.
Udah deh.
Sampe situ dulu ya postingan gua kali ini.
Ada sih beberapa hal lain yang nggak gua ceritain. Terlalu sensitif. Jadi konsumsi pribadi gua aja ya :D
SELAMAT SIANG SEMUA !!!
.
.
.
PS. Buat "kamu" yang disana, gua pengen ngutip sepotong lirik lagu "Holy Grail".
And baby, it's amazing I'm in this maze with you. I just can't crack your code. One day you screaming you love me loud, the next day you're so cold. One day you're here, one day you're there, one day you care. It's so unfair.
Sehat selalu dan sukses ! Aamiin !
.
.
.
PPS. Harusnya postingan ini gua bikin tengah malem kemarin. Sialnya, kuota akses internet pas abis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar