Selasa, 15 Juli 2014

I remember it very, very well.

YOYOYYOYYOYOY !!!
Buenas noches, amigo mio !
Que pasa, my friend ?
Ana bi khoir, alhamdulilah.
Seperti biasanya, gua bakal nyeritain apa yang gua alami hari ini.
Jadi, tadi gua ke SMA gua. Lagi ada MBS. Gua niatnya ikut pas mentoring agama. Bukan "mentoring" secara harfiah sih. Lebih ke ibadah singkat, bukan pengajaran agama. Kita kumpul, nyanyi bareng, doa bareng. Untuk ngenalin siswa baru ke kakak-kakaknya.
Abis itu, gua ngikut jalan-jalan ke mall deket sekolah. Kita ada cowok 3 (nantinya tambah 1) dan cewek 3. Disitu kita makan siang bareng, sambil ngobrol. Maklum lah, baru pada ngumpul lagi abis semester 2. tapi ya gua tetep gua. Diem. Cuma cek hp sesekali. Ngomong kalau ditanya. Sisanya ya, diem.
Abis itu kita nonton film bareng, tapi salah 1 cewek harus pulang duluan. Temen gua yg cowok 1 lagi udah gabung. Kita nonton suatu film di suatu bioskop (bukan sponsor soalnya). Anjir, disitu gua akhirnya masuk bioskop lagi. Terakhir gua ke bioskop pas tayang 101 Dalmatian. Berapa tahun lalu coba ? Pas gua SD coy !
Selesai film, ya gua pulang deh, dibonceng sama temen gua. Gua pulang, mandi, makan malem, dan laptopan deh di kamar.
Nah.
Pas perjalanan ke motor temen gua, dia nanya, gimana kabar gua dengan "seseorang". Seseorang yang gua pernah ngaku ke dia kalau gua suka sama orang itu sejak kelas 1 SMA (gua ngaku ke temen gua ini pas sekitar UN kelas 3 SMA). Gua ngaku, gua suka sama cewek pas SMA bukan dia doang. Ada 2 cewek lainnya. Yang satu menarik, mulai kelas 1 SMA, tapi makin memudar seterusnya. Yang satu lebih berasa, lebih intensif tapi baru mulai kelas 3 SMA. Tapi yang ini, memudar sih menuju kelas 3. Tapi ini yang paling gua suka. Banget coy. Banget.
Dan pertanyaan itu pun bikin gua keinget lagi secara jelas apa yang udah gua tahan selama kuliah ini. Kesedihan gua. Kebingungan gua. Rasa malu gua yang bikin gua nggak bisa ngomong ke "si dia". Gua keinget lagi akan suatu hal yang gua usahain nggak pernah muncul di otak gua selama kuliah 2 semester ini. Emang sih, dia udah ada pacar. Orang luar negeri gitu. Entah kenalnya lewat mana. Gua taunya sih sejak kelas 3 SMA. Tapi tetep aja, ini yang paling berkesan.
Gila coy. Gua emang nggak pernah dengan mudah nyatain perasaan terhadap sesuatu. Gua cenderung apatis. Tanpa ekspresi. Netral. Nggak bisa berpendapat.
Kekecewaan gua terhadap temen-temen terdekat gua-lah yang membuat gua mengambil keputusan untuk "tidak berperasaan" lagi. Terakhir gua blak-blakan bilang cewek cantik, walaupun nggak secara langsung, adalah kelas 2 smp. Setelah bilang itu, gua diledekin sama temen-temen gua. Itulah yang mendasari keputusan gua itu. Keputusan, komitmen yang susah gua cabut lagi. GUA PENGEN CABUT LAGI !!! Gua pengen bisa bebas. Kayak temen-temen gua. Mereka bisa saling curhat dengan santai. Lah gua. Sama diri sendiri aja gua susah curhat ! Bajingan.
Bantu gua.
Bantu gua untuk jadi lebih ekspresif, bukan cuma bisa ketawa dan nangis aja. Gua pengen bisa berekspresi secara nyata ! Nggak cuma lewat tulisan ini doang ! Gua pengen ngomong !
Bantu gua.
.
.
.
Malem ini segini dulu aja ya.
Buenas noches, compadre.
Buenas noches, mi corazon.

2 komentar :

  1. Kok kayaknya gue tau nih..... :O

    BalasHapus
  2. Komentar pertama !!! Wooyeeeaaahh !!!
    PS. "kayaknya" kan ? tetep aja belum pasti. dan pastinya belum di acc

    BalasHapus