Kamis, 24 Juli 2014

My recent bussiness.

YOYYOYOYOYO !!!
Selamat pagi semua !!!

Apa kabar ? How are you ? Kaifa halukum ? Piye kabare ?
Semoga selalu baik dan sehat dan ceria dan berbahagia !
Pada kesempatan kali ini, gua mau menceritakan sedikit kesibukan gua dalam beberapa hari terakhir.
Sedikit. Karena cuma ada 2.
1. Main game bernama Sleeping Dogs.
Game ini, menurut kakak gua, adalah "awal" dari perkembangan game Watch Dogs. Secara umum, apa yang dilakukan tokoh utamanya sama (setau gua) yaitu meretas (hack) sistem untuk membantunya menyingkap misteri sambil melawan pihak misterius. Sinopsis singkat versi gue ini sebenernya subjektif banget, mohon dimaafkan. Tapi ya intinya itu. Game ini menawarkan panorama Hong Kong dimana jagoan utamanya adalah seorang detektif undercover yang ditugaskan untuk mencari informasi dari kelompok gangster sehingga bisa meringkus petinggi-petingginya dan menghancurkan kelompok tersebut. Asik. Terutama adegan kejar-kejaran, tembak-tembakan, dan berantemnya. Keren, buat gua. Game ini sifatnya "open world", dengan area yang terbatas, tetapi nggak bikin bosen, buat gue. Selain itu, ada fitur yang cenderung dewasa, dimana seorang tokoh bakal berdarah-darah kalau kena pukulan atau tembakan sehingga terkesan nyata. Lebih bagus, kalau dibandingin sama GTA : San Andreas.
Sekian review game ini ala gue.
2. Baca novel "Inferno" karya Dan Brown.
Ini novel pertama yang gua nikmati. Jujur, ada bagian yang gua baca nggak kata per kata (gua lewatin), tapi gua ikutin terus jalan ceritanya. Kalimat per kalimat, halaman per halaman. KEREN ! Kisah Robert Langdon di cerita ini bener-bener keren ! Gaya bahasanya, alur ceritanya, kisah sejarah nyata di balik cerita ini, semuanya bikin gua betah baca buku ini ! Salut buat penulisnya. Gua udah lumayan tertarik sama rangkaian kisah di novel-novel Dan Brown sejak gua nonton film "The Da Vinci Code", walaupun belum pernah sampe selesai. Keren banget. Bisa-bisanya si penulis cerita bikin cerita yang ***** (kehabisan kata-kata, susah dideskripsikan !). Gua mesti mikir pas nonton itu ! Dan kerasa banget ketika si tokoh lagi mikir untuk pecahin teka-teki, gua ikutan mikir ! Mantap !
.
.
.
Demikian 2 hal yang sedang gua geluti beberapa hari terakhir ini.
Untuk selanjutnya, gua harus nambahin 1 kegiatan lagi : Nyiapin diri menghadapi kuliah semester 3.
Doain gua sukses !
Dan untuk "seseorang" yang disana. Yang suka bikin gua seneng dan sedih sendiri. Sukses terus deh !
.
.
.
Sekian untuk saat ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar