Kamis, 31 Juli 2014

Today's Plan : Reviewed and another topic

YOYOYYOYOYOYO !!!
Selamat malam, semua !
Apa kabar ? Piye kabare ? Kumaha damang ?
Semoga selalu baik dan apik.
.
Malem ini (bukan tengah malem ! yeah !) gua akan membuat suatu ulasan mengenai postingan gua kemaren.
Sedikit aja.
Jadi secara umum, semua rencana terlaksanakan dengan baik.
Ada perbedaan, misalnya nomor 4 diubah ke siang dan abang gua nggak ikut. Bajinga tuh orang. Katanya mau ke rumah temennya. Eh pas gua pulang, masih di rumah dia. Bajinga tuh orang.
Nomor 2, tanda *(bintang) berakhir dengan kata 'tidak'. Rencananya diubah ke besok pagi, biar masih sepi bengkelnya. Cepet dikerjain. Cepet dibayarin. Cepet dinikmatin. Uyeah.
Sekian. Yang lainnya berjalan sebagaimana mestinya.
.
.
.
Tapi tunggu dulu...
.
.
.
Ada 1 hal lagi yang mau gua omongin.
Gua lagi sakit gigi. 2 gigi. Gigi di rahang atas, sisi kiri, paling belakang (yang tumbuhnya telat itu lho) dan gigi di sebelahnya. Sakitnya terutama di sela antara 2 gigi tersebut. Kalo dibuat ngunyah, perihnya aduhai banget coy. Semeriwing abis.
Gua udah coba kumur-kumur pake air + garam dengan harapan otak gua akan sedikit melupakan rasa sakitnya. Sialnya otak gua nyadar akan trik ini.
Jadi, gimana solusinya ? Ada saran ? Bagi para praktisi maupun akademisi kedokteran terutama kesehatan gigi dan mulut, saya minta sarannya (kecuali meningkatkan kesabaran dan positive thinking aja). Mohon disertai alasan yang medis dan logis, biar jelas sebab-akibatnya. Ditunggu ya di call center saya di 08XXXXXXXXXX atau lewat twitter saya di @PoXXXXXXXXXXX. Dimohon bantuannya !!! (komen aja dibawah postingan ini).
.
.
.
Sekian deh malam ini.
Semuanya mimpi yang indah dan nyenyak, ya. Jangan lupa, mimpiin gua (mupeng overload).
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar