Kamis, 31 Juli 2014

Today's Plan : New Things To Discover, and another topic.

YOYOYOYOYO !!!
Selamat tengah malem, semuanya !
Semua sehat ? Semua hebat ? Semua ketat (lho !?!) ? Lupakan pertanyaan yang kedua (lho ?!?).
Good twilight or midnight, my firends.
.
Pada malam nan gelap tanpa bintang (efek polusi udara) ini, gua mau menceritakan hal-hal yang direncanakan oleh The Technical Man, mi padre, untuk dilakukan pagi sampai malam hari ini.
Berikut daftarnya secara kronologis :
.
1. Bangun, sarapan
Rutinitas harian
.
2. Gua dan bapak gua berdua cek (masukkan 2 nama perusahaan jasa pengiriman) udah operasional lagi atau belum. Mau tanya soal paket pengiriman barang (yg 150 cc itu) dan biayanya.
*Masih diperdebatkan apakah akan naik mobil atau motor.
.
3. Ke (masukkan nama perusahaan perbengkelan kendaraan bermotor roda dua asal Jepang), untuk tanya apakah bisa "otak-atik" "benda dari postingan sebelumnya itu" biar makin bagus.
*Masih diperdebatkan apakah ini langsung dilakukan segera setelah nomor 2 selesai atau menjelang sore.
.
4. Ke (masukkan nama restoran pizza) sekeluarga untuk makan malam. Kapan lagi kan diajak makan sama si bapak gini. Jarang-jarang lho. Mumpung diajak (dan nggak patungan bayar), kenapa tidak ? Hueheuheuheuheuhue.
.
Sekian.
Walaupun tidak disebutkan diatas, rutinitas harian tetap dilakukan, misalnya mandi, makan siang, main game (kalo sempet), dll.
.
(GANTI TOPIK !!!)
.
Barusan gua cek lagi blog punya temen-temen gua. Ada 3 blog yang paling gua pengen ikutin (emang cuma 3 ini aja) karena isinya beda-beda semua. Bahasannya beda. Tampilannya beda. Asik. Dan 3 blog ini jarang (cenderung nggak pernah) diisi oleh postingan baru. Post terbaru, ada yang 7 hari lalu, ada yang 4 bulan lalu, ada yang setahun lalu. Gaswat nih. Mungkin mereka mulai bosan ? Terbawa kesibukan ? Suasana liburan ? Males aja ? Entahlah. 2 diantara bloggernya bisa aja gua hubungi (telpon atau sms), tapi nggak enak kayaknya. 1 blogger lagi, gua nggak punya kontaknya (yang tidak menghabiskan pulsa modem, seperti telpon atau sms).
Sayang banget nih. Padahal gua pengen ngikutin hal-hal yang mereka tau. Yang mereka ingin bagikan. Tapi yah, postingannya udah stop (sampai saat ini).
Semoga mereka cepet update blognya. Biar asik lagi. Aamiin.
.
.
Sekian.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar