Senin, 10 November 2014

A Good Dream (?)

YOYYOYOYOYOOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Baik ? Atau sangat baik ? Atau luar biasa ?
Sedap lah ya pokoknya.
.
Pada kesempatan kali ini, gua bakal nyeritain tentang apa yang gua rasakan setelah bangun pagi ini.
.
Sebelum kita bangun, tentunya, kita tidur. Sebelum kita tidur, kita pasti melakukan beragam aktivitas. Kata seseorang (lupa siapa), aktivitas kita sebelum tidur akan menentukan mimpi kita malam tersebut.
.
Nah
.
Gua lupa mimpi gua secara spesifik (coy, katanya mau cerita coy [-_-']).
Tapi gua sangat jelas mengingat kesan yang gua rasakan pas baru bangun (baru 30 menit masa lupa).
Kesan yang unik, tanpa alasan, tak berkaitan sama sekali dengan apa yang gua lakukan kemarin.
Kesan yang indah, tapi juga misterius.
.
Gua merasa sangat senang, berbunga-bunga, pengen senyum-senyum sendiri, damai, tentram, dan lega, seolah-olah gua baru ketemu + jalan + berduaan sama "seseorang".
WOW.
.
Entah dari mana datangnya kesan ini, tapi begitu gua bangun, tanpa alasan jelas, inilah yang gua rasakan. Rasanya itu... "Adem bener... Hah !" -Pengendara motor-
Mungkinkah ini sebuah pertanda (pret!) ? Yakali. Terlalu mistis dan ajaib. Tapi kalau beneran, maka ini pengalaman yang mengagumkan.
Di tengah  kebingungan gua ini, gua cuma bisa bersyukur karena kesan ini membantu gua menghadapi pusing kepala saat bangun. Yeah. Good job.
.
.
.
Sekian dulu buat kali ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar