Kamis, 13 November 2014

My Mother's Visit : Dreams

YOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Apik yo!
Gak apik tak sapu raimu !
.
Pada kesempatan ini, gua bakal cerita tentang sesuatu yang belum bisa dijelaskan dengan sains dan logika umum : mimpi sebagai prediksi.
.
Jadi, beberapa pagi yang lalu, ibu gua cerita kalau pada malamnya, beliau mimpi mengenai almarhum kakek gua menitipkan pesan pada bapak gua untuk menjaga sesuatu. Apakah "sesuatu" yang dimaksud ? Ibu gua pun tidak mendapatkan gambaran yang jelas.
.
Nah.
.
Apakah mimpi ini adalah suatu "kenyataan" ? Apakah bapak gua mewarisi suatu kewajiban dari almarhum kakek gua ? Kok malah ibu gua yang mimpi begini ?
.
Gua nggak ngerti.
Ini belum bisa gua jelaskan dengan sains. Tingkatannya belum gua capai.
.
Anggaplah benar. Anggaplah bahwa mimpi ibu gua memang nyatanya sebuah kenyataan.
Mungkinkah mimpi gua, sebagai keturunan darah ibu gua, juga merupakan "kenyataan" ? Kalau beneran, maka WOW ! Gua bisa jadi orang paling bahagia di seluruh dunia. Di mimpi gua, gua bisa bareng sama cewek yang gua suka, "si dia". ASELOLE JOS ! Kurang enaknya, gua juga pernah beberapa kali mimpi buruk. Dunia zombie, pembunuh berdarah es, hantu, penyihir, roh jahat, iblis, dll pernah muncul di mimpi gua. Apakah artinya hal-hal itu akan menjadi kenyataan pula ? SEMOGA TIDAK.
.
Kesimpulan : Ibu gua emang paling the best dah ! <= tata bahasa kacau balau, tapi pesan tetap tersampaikan
.
.
.
Sekian untuk kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar