Senin, 17 November 2014

Fall In The Same Hole

YOOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar semuanya !!! WOOOOO !!!
Kalian biasa di luar~
Eh salah. Maaf.
Kalian luar biasa~
.
Kali ini gua mau cerita tentang kenyataan bahwa gua masih terus jatuh di lubang yang sama.
.
Seperti yang lu (mungkin) tau, gua kuliah teknik.
Sebenernya sih ini nggak relevan, bukan alasan kuat dan mendasar, tapi sering dipakai oleh beberapa netizen, yaitu paradigma bahwa anak teknik itu nggak punya "kehidupan", karena "hidup"nya sudah habis untuk belajar.
Disini gua mau bilang bahwa gua berusaha merusak paradigma itu.
Gimana jadinya, kalau, secara nyata, hiduplah seorang anak teknik yang hidup seutuhnya. Bakal aselole jos !
.
Itulah yang coba gua lakukan.
Gua mencari kehidupan selain perkuliahan, yang paling terjangkau, yaitu dunia permainan. Gua main game terus tiap hari.
.
Oh yeah. Gua punya kehidupan.
.
Tapi seperti kata Paman Ben, "Dengan kekuatan besar, datang tanggungjawab besar" dan kata Pak Newton, "Aksi = - Reaksi", gua harus "membayar" untuk kehidupan itu.
.
Gua sering, cenderung selalu, menjadi deadliner dalam nugas.
Motivasi nugas ya jadi deadline, baru keinginan mengerjakan tugas.
Jujur, serius, gua seneng bisa nyelesain tugas. Tapi sialnya, motivasi gua terkadang, cenderung selalu, adalah deadline. Kamvret.
.
Inilah hal yang sangat mengganggu gua.
Gua masih cukup sulit membagi waktu antara hiburan dan tugas, dengan syarat hiburan itu membantu menghilangkan kejenuhan (kalau cuma sekedar main, bisa ditunda). Dan lebih sulitnya, kadang gua sering jenuh.
.
.
.
Ini merupakan tantangan jaman modern, dimana kekurangan adrenalin (yang disebabkan tantangan) menyebabkan seseorang menjadi terlalu malas dan cenderung menunda pekerjaannya. Orang lebih suka mencari kegiatan yang memicu adrenalinnya (adrenalin = gula = tenaga = kehidupan, sederhana sekali bung !!!).
.
.
.
Semoga melalui postingan ini, gua menjadi lebih baik lagi. Nugas karena nugas, bukan nugas karena deadline. Aamiin.
.
Sekian untuk kali ini.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar