Sabtu, 08 November 2014

This Is Priceless !!!

YOYOYYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Apik yo. Apik tenan yo.
.
Pada kesempatan kali ini, gua mau cerita mengenai suatu kalimat yang benar-benar tak ternilai yang keluar dari mulut orang lain dan ditujukan kepada gua.
.
Singkat aja ceritanya.
Lagi praktikum nih di lab. Sekelompok ada 3 orang. Gua, 1 cowok, 1 cewek.
Posisi gua di depan meja itu langsung kena pendingin ruangan sehingga, tentunya, badan gua mendingin. Gua ngerasa biasa aja, karena gua memiliki lapisan armor trigliserida yang tebal dibalik kulit gua. Nggak terlalu dingin juga sebenernya, tapi karena langsung, ya numpuk dinginnya.
Lagi siapin alat, tangan temen gua, yang cewek, nyentuh gua. Sangat normal dan wajar, menimbang mejanya cukup kecil dan penuh alat-alat.
Temen gua ini pun ngomong, "Tanganmu dingin banget."
Gua bales aja, "Ya begitulah. (nengok atas) Tuh ACnya pas kesini."
Dia ngomong lagi, "Tapi ini dingin banget. Mau tukeran tempat ? Biar nggak kedinginan."
Gua lagi, "Nggak usah. Biasa aja kok dinginnya (serius)."
Akhirnya dia maksa gua, dan gua pun tukeran tempat sama dia. Saat itulah terucap kata-kata itu.
Temen gua : "Udah kamu duduk aja disitu. Nanti kalau kamu sakit, kamu nggak ada, kita gimana ?"
.
BOOM !!!
.
Kata-kata itu, harapan yang sangat tinggi terhadap gua, udah lama banget nggak gua dengar.
Istimewa coy.
Gua, selaku orang yang bisa dibilang "encer otaknya" tapi bukan orang yang bersosialisasi dengan baik, merasa sangat tersanjung.
Seingat gua, terakhir gua denger kata-kata semacam itu adalah pas SMA. Dan seinget gua, kata-kata itu terucap dari bibir "si dia". Aselole jos. ASELOLE JOS !
.
Sedap banget.
Sulit digambarkan bagaimana kehebohan di otak gua waktu itu.
Seneng, ya. Merasa bertanggungjawab, ya. Merasa kehadiran gua dibutuhkan, ya.
Keren banget.
ISTIMEWA !
.
.
.
Mungkin, di kesempatan berikutnya gua denger kata-kata itu lagi, adalah dari bibir "si dia" lagi.
Mungkin.
.
.
.
Sekian untuk kali ini.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar