Kamis, 06 November 2014

Don't Be Like That

YYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Apa kabar, dunia ?!!
Woooyeeeaaahhh !!!
Saya merasa sangat bersemangat !!! <= harusnya ngantuk bro
OOOOYYEEAAAH !!! <= kerusakan pada otak
.
Jadi, kesempatan kali ini, gua bakal me-review seseorang yang menurut gua pantas di-review, sebut saja Mawar (bukan acara investigasi). Nggak cocok. Mawar itu lebih pas buat cewek. Karena dia cowok, kita sebut saja dia sebagai Bugenvil. Sip.
.
Jadi, Bugenvil ini adalah salah satu diantara banyaknya kenalan gua di perkuliahan.
Pembawaannya asik aja, bisa diterima. Tampilan fisik wajar, nggak berlebihan. Tingkat kelebay-annya bisa dikompromikan, nggak terlalu gemulai, nggak terlalu kaku. Secara umum, ya dia normal (menurut gua).
.
Sisi yang menurut gua kurang normal, adalah kebiasaannya untuk ngaret pada saat-saat yang kurang bisa ditolerir.
Contoh sederhana : pas makan.
Bugenvil punya kebiasaan, bisa jadi memang pola hidupnya, makan tidak pada waktunya. Mungkin lebih tepatnya, waktu makan gua (kadang gua diajak).
Nah itulah permasalahannya.
Kadang-kadang, gua diajak makan malem, tapi baru berangkat sekitar jam 8-10. ISTIMEWA BERAT.
Entah perutnya punya sistem penghasil zat basa penetral asam lambung atau gimana, dia bisa, dan dia memang melakukan, makan jam segitu.
Dalam jam makan keluarga gua, dapur udah tutup jam segitu. Maksimal jam 7 malem keluarga gua makan.
This is unique.
.
Begitulah penjelasan gua mengenai si Bugenvil.
Pesan gua adalah JANGAN JADI SEPERTI ITU ! ITU MENGGANGGU !
Sekian.
.
.
.
Singkat aja ya kali ini.
Mau tidur dulu nich.
SELAMAT TIDUR SEMUA !!!
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar