Sabtu, 01 November 2014

Another Manga Session

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Pie kabare rek ?
Apik yo. Apik temenan yo !
.
Kali ini gua mau bahas mengenai manga yang barusan gua baca, bisa dikatakan non-stop, selama kira-kira 3 jam...
.
Jadi semuanya bermula ketika gua membeli pulsa untuk modem tercinta ini. (kalo lu perhatiin, 2 postingan terakhir itu tengah malem atau pagi buta, soalnya gua nunggu bonus internet malam dari provider, ya lu tau lah).
Dan dimulailah petualangan internet gua.
Gua mulai ngecek medsos lagi. Eh ada beberapa info baru, topik obrolan baru dari temen, dll. Nggak begitu banyak untungnya, jadi gampang ditanggapi.
Setelah itu, gua buka 9gag.tv dan disitulah kegilaan dimulai.
Ada 1 video yang menarik, tentang "the kid that went full diva".
Nggak nggak. Becanda. Jangan tonton video itu.
Jadi video ini mengenai orang Jepang (lu bakal tau begitu buka situsnya). Dan yang gua harapkan adalah kegilaan dalam acara tv orang jepang yang mungkin bisa bikin gua ketawa, sembari sedikit melupakan kesedihan UTS.
.
Hasilnya...
Tidak seperti yang gua harapkan.
.
Video itu menuntun gua untuk mencari manga dibalik jalan cerita video tersebut.
Dan ketemu !
# sempet salah nyari, dapetnya malah manga tentang *sesuatu hal menjijikan yang nggak bakal gua ceritakan ke orang lain. HOEEKK !!!* #
.
Dan yang gua lakukan adalah... mulai membaca.
Jalan ceritanya aneh. Diluar kebiasaan.
Baru masuk chapter pertama, gua langsung merasakan aura klimaks.
WHATTHE !?!
.
.
.
Tanpa sadar, gua terlarut dalam cerita itu.
Gua udah sampe chapter 21, ending season pertama dari manga itu.
WAW !!! Menghipnotis !
Gua jarang baca manga, tapi sekalinya baca, gua langsung pengen bikin komik lagi ! Yang serialnya panjang, bukan 1 cerita per halaman ! Yang jalan ceritanya "suka-suka gua" kayak dulu pas SMP ! WOOOOW !!!
.
Dan akhirnya, gua nggak nge-review manga ini.
Silakan kalian baca sendiri dan rasakan sensasinya.
Sensasi aneh yang membingungkan dimana "lu nggak ngerti ceritanya tapi tetep penasaran gimana kelanjutannya dan akhirnya mulai sedikit mengerti".
Waw.
.
.
.
Sekian dulu kali ini.
Gua mandi dulu kayaknya. Abis itu main deh. Baru tidur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar