Minggu, 07 Desember 2014

Boss Battle of The Semester

YOYOYYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ???
Baik ? Luar biasa !
Katakan baik ! Katakan kau baik ! <= masa kecil overdosis Dora.
.
Pada kesempatan kali ini, gua mau cerita tentang kesibukan gua Pra-EAS.
.
Jadi, sejauh ini, gua masih ada tanggungan 3 tugas.
1 itu resume materi kuliah, yang mana cukup mudah dibuat karena sumbernya jelas.
2 lagi adalah tugas bikin alat. Gua pernah cerita tentang tugas unik ini. Permasalahan muncul ketika gua mesti nge-desain sendiri spesifikasi tiap komponen yang akan dirangkai. Lumayan sulit soalnya. Selain itu, masih ada pengalih-pengalih sehingga gua kurang fokus nyelesainnya.
.
Sekarang udah mau deket EAS, tapi gua malah ngerasa kurang pede bisa menyelesaikan boss battle ini.
Bagaimana ? Wajarkah ?
Menurut gua pribadi, sewajarnya seseorang akan lebih percaya diri dan all-out di EAS. EAS kan bisa dibilang "titik penghabisan" dalam suatu semester. Pengalaman membuktikan bahwa presentase nilai terbesar yang ditetapkan dosen adalah dari EAS.
Udah macem UN aja.
UN => 3 tahun belajar ditentukan oleh 3 hari.
EAS => 4 bulan belajar ditentukan oleh 2 minggu.
Luar biasa.
.
Di tengah-tengah persiapan ujian, ada enaknya bergalau-galau dulu (LAH?).
Ini strategi bagus supaya nggak galau pas lagi ujian (ooh gitu).
Akhir-akhir ini, gua jarang mikirin "dia" lagi. Entah kenapa. Tugas ? Nggak terlalu banyak. Kuis ? Cuma 1 dalam 1 bulan terakhir. Itu pun dadakan. Laporan praktikum ? Lumayan mendesak sih, tapi emang efeknya segitunya ?
.
Gua pernah baca suatu artikel yang menyatakan bahwa jikalau kita memimpikan seseorang, maka kemungkinan besar orang itu akan susah tidur atau orang itu juga memimpikan kita (keren juga. berbagi mimpi).
Pernah juga ada artikel yang menyatakan bahwa jika kita memikirkan seseorang terus menerus, nggak pernah lupa, maka orang tersebut sesungguhnya juga sedang memikirkan kita.
Aselole jos banget.
Akhir-akhir ini gua tidur jam 2 melulu. Jangan-jangan...
Oiya, ini karena laporan. Tapi... Mungkinkah... Bisa jadi... karena gua tidur siang. Aneh, karena gua nggak pernah tidur siang.
Semoga karena lagi dipikirin sama "dia". <= ngarep maksimal.
.
.
.
Udah dulu ya.
Mau tidur nih soalnya nanti setelah matahari terbit, ada acara penting.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar