Senin, 15 Desember 2014

I Got The Music In Me

YOYOYOYOYOYOYOO !!!
Piye kabare rek ?
Baik ?
Wunderbar !
.
Kali ini gua mau cerita singkat aja.
.
Jadi, baru-baru ini, sekitar 1 minggu terakhir, gua menemukan sebuah situs yang sangat menarik (setidaknya sampai saat ini), yaitu noteflight.com
Ohyeah.
Gua mau menjelaskan (promosi tanpa bayaran) sedikit tentang situs ini.
Jadi disini lu bisa bikin komposisi musik dengan berbagai alat musik, mulai dari piano sampai drum. Dan semuanya dibuat dalam susunan not balok (ohyeah. bahkan drum).
Menurut gua, hal ini menarik sekali soalnya gua cukup tertarik dengan dunia musik. Gua pernah dapet pendidikan musik, yaitu pas SD. Lepas dari SD, hilang sudah pendidikan musik formal dalam hidup gua. Les juga nggak pernah. Ya otodidak nyanyi-nyanyi gak jelas aja. Dan akhirnya, melalui situs ini, gua bisa mencoba mengembangkannya kembali. Luar biasa.
.
Lu bisa nemuin gua di situs itu (I dare you!). Gua udah bikin beberapa komposisi yang sederhana dan cukup nggak jelas.
Mungkin lu tertarik ? Tinggal buka noteflight.com aja. Nikmatilah !
.
Sekian buat kali ini.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar