Sabtu, 20 Desember 2014

One Week Off !!!

YYOYOYOYOYOYOYOY !!!
What's up, pal ?
Doing good ?
Of course you are !
.
Kali ini gua mau cerita bahwa gua punya libur 1 minggu !
YEEEAAHHH !!!
Tunggu.
Libur 1 minggu ?
"Libur 1 minggu" ?
Yap. Gua cuma libur 1 minggu. Setelah itu, lanjut EAS lagi. Nanggung, menurut gua. Tapi mengingat adanya hari Natal, 25 Desember nanti, gua bisa menerima ini. Tidak bisa disangkal bahwa gua merasakan keuntungan juga. Lumayan, rehat + pertapaan 1 minggu untuk persiapan 2 ujian terakhir, yaitu matakuliah agama dan rangkaian elektronika. 2 more to go ! I can do it !
.
Jadi apa yang akan gua lakukan selama 1 minggu ini ?
Tentu saja, prioritas utama adalah istirahat. Gua harus menjaga kehidupan selama 1 minggu ini. Lumayan, gua jadi bisa sarapan tepat waktu. Selama 1 minggu terakhir, gua sarapan setelah ujian (kira-kira jam 9) atau nggak sarapan sama sekali (misal saat nggak ada ujian di hari tersebut).
.
Hal kedua adalah belajar. Mempersiapkan diri untuk 2 matkul terakhir (yang gua sebutkan sebelumnya). Untuk matkul agama, cukup mudah. Untuk rangkaian elektronika alias RE, gua merasa harus berhati-hati. Gua kurang belajar di kelas untuk matkul ini. Setiap di kelas, gua rasanya ngantuk melulu. Kurang asem. alhasil, UTS kemarin kurang maksimal. Gua harus bisa maksimal, all-out, sikap total-football di UAS. SEMANGAT !!!
.
Hal ketiga adalah merawat tanaman kacang hijau yang gua besarkan. Gua bermimpi bahwa suatu saat, yaitu saat gua lulus sidang dan tinggal wisuda aja, gua bakal makan bubur kacang hijau hasil tanaman gua sendiri ! Istimewa ! Gua pengen mewujudkan itu. Kayaknya bakal keren banget. Bakal jadi penutup yang manis untuk masa perkuliahan gua.
Sebenernya ada alasan lain, yang nggak gua utarakan ke temen-temen gua yang nanya secara langsung. Gua merasa bersalah, mengganjal di hati, gua pernah membunuh tanaman pemberian temen gua. Gua lupa alasannya apa dia ngasih ke gua. Tapi itu rasanya udah keren, udah spesial banget gua bisa punya tanaman di kamar gua. Eh malah gua sia-siakan. Berdarah men. Berdarah.
Semoga kali ini gua sukses. SEMANGAT !!!
.
.
.
Ya kira-kira itulah yang bakal gua lakukan untuk 1 minggu ini.
Sekian untuk tengah malam ini.
SELAMAT TIDUR SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar