Kamis, 24 September 2015

Eid al-Adha

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ?
Enak jamanku toh ? (lah!?)
Enak sehat toh ?
Enak semangat toh ?
Hahahahaha.
Tak gendong kemana-mana !
.
.
Selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakan !
Yeah !
.
Walaupun gua bukanlah seorang muslim, tapi tidak dapat dipungkiri, sebagai Warga Negara Indonesia, gua turut menikmati liburannya.
Bahkan hebatnya, hari ini seharusnya adalah hari kuliah tersibuk dalam 1 minggu. 8 sks bro. 8 jam di kampus. 8 pagi sampai 4 sore. Pas sekali liburnya. Bahkan untuk besok, ada dosen yang menyatakan akan libur ! All right all right all right !
.
Tahun ini (lagi-lagi) gua lolos. Luar biasa !
Yap inilah kalimat lawakan gua tiap tahunnya di Lebaran Haji ini dimana sapi-sapi dan kambing-kambing dan hewan kurban lainnya (maaf, gua nggak tahu hewan yang bisa dikurbankan apa aja. gua kurang mencari tahu) dikurbankan dan dagingnya dibagi-bagi ke masyarakat yang membutuhkan.
Pengalaman gua dalam menyaksikan live action (live action ???) penyembelihan sapi terjadi saat gua masih SD. Waktu itu, setelah shalat Ied selesai, gua ngikut temen-temen gua ke masjid di perumahan gua untuk lihat sapi disembelih. Sayangnya, pas udah dateng, sapinya udah tewas. Udah terpenggal. Gua cuma bisa sedikit colok-colok matanya pake rumput kering.
.
Otak : Bro, menjijikan bro. Simpan untuk dirimu sendiri. Ini bisa dibaca secara internasional, bro.
Gua : Biarkan pembaca yang menyaring informasi yang mereka inginkan dan tidak inginkan, bro.
.
Sekarang, saat gua nulis ini, adalah jam 4 lebih 1 menit (waktu laptop dan jam dinding kamar).
Tidur gua kurang nyenyak. Entahlah.
Internet semalam belum selesai sepertinya. Laptop gua masih nyala !
Gua : I'm sorry, laptop. *smooch laptop*
Laptop : Take those bacteria ! Haha !
Gua : Y u do dis, leptop ??? :-(
.
Sepertinya gua akan lanjut internetan lagi.
Mumpung libur 1 hari !
Plus ngerjain tugas tentunya.
Tapi, gua harus menghargai yang hari ini merayakan kurban.
Gua kerjain tugas di malam hari aja :-D
.
.
.
Sekali lagi, selamat Hari Raya Idul Adha a.k.a Lebaran Haji a.k.a Eid al-Adha.
Semoga jadi berkah di tahun ini dan tentunya, tahun-tahun selanjutnya.
Semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik, lebih damai, lebih toleran, tapi tetap taat peraturan.
SELAMAT PAGI SEMUA !
.
P.S. Jangan lupa sholat Ied bagi yang muslim/muslimah !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar