Sabtu, 26 September 2015

Yet Another Lonely Saturday Night

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar sahabatku yang super ?
Bukan lu yang sedang baca tentunya ! Gua mungkin tidak mengenal lu sama sekali.
Tapi kalau lu mau kenal gua, silakan hubungi gua.
Seperti yang pernah gua pasang di blog ini beberapa waktu yang lalu.
http://ask.fm/Porto_Portule
Feel free to be anonymous and ask whatever you want and get disappointed by my brain ! Yeah !
.
.
Saatnya kita bahas tema utama posting ini.
Malam minggu.
Sabtu malam.
Lusa adalah hari senin.
Hari ini libur, besok libur.
MALAM MINGGU.
Sebuah puisi karya otak gua.
*self-applause*
.
Sebelum gua memulai curhatan + cerita + kegilaan + obrolan dengan organ-organ tubuh gua, gua ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk temen gua yang gua kenal sejak SMA, seorang gitaris humoris eksotis. Sukses kuliah, sukses dalam hidup, salam super !
.
Kembali ke tanktop.
.
Malam minggu.
Sepi seperti biasa. Tapi bukan berarti hari sabtu ini berlalu seperti biasa. Seluruh hari sabtu ini berjalan secara tidak biasa. Sangat tidak biasa.
.
Gua sarapan roti. Itu tidak biasa, men. Gua adalah orang Indonesia secara kuliner. Rice is Life. Life is Rice, man. Belum makan nasi = belum makan. Gua punya lambung khusus untuk nasi, dan lambung khusus untuk non-nasi.
Proud rice eater is proud.
.
Selanjutnya gua ngerjain tugas secara kontinu sampai waktu makan siang. Bahkan gua mengambil 30 menit dari waktu yang gua janjikan ke temen gua sebagai waktu berangkat makan siang untuk mengerjakan tugas.
Gila nugas ? Nggak men !
Gua mungkin bisa jadi deadliner, tapi gua hidup untuk bersantai, men.
Hardwork means there's time to relax.
Kerja keras sehingga tua nanti tinggal santai.
Kerja tugas sehingga malam nanti tinggal santai.
Konsep sederhana.
.
Makan siang, ketidakbiasaan yang terjadi bisa diabaikan. Orang baru, suasana baru, sangat bisa diabaikan. Tidak ada kejadian unik pula.
Setelah makan siang, apa yang gua lakukan ? TUGAS.
Kontinu sampai jam 15.40.
2/5 tugas yang gua rencanakan untuk kerjakan selesai men ! WOOOO !
.
16.00 gua ikut suatu forum di himpunan mahasiswa di jurusan.
Ikut temen. Lumayan untuk sedikit mengetahui perkembangan mahasiswa baru.
Yap. Kalo lu merasa pernah melihat gua di kampus sebagai seorang yang lebih tua, gua memperhatikan perkembangan lu.
Selesai forum, gua ngerjain tugas (lagi) sambil nonton temen gua main pingpong a.k.a tenis meja.
4/5 tugas selesai men ! WOOOOO !
.
Dan disinilah gua sekarang.
Internetan di kamar. Sendirian.
Makan malem sendirian.
Nulis di blog ini sendirian.
Kurang dinamika, men. Otak gua lapar perubahan ! Entropy is Life ! Rice also !
.
Semoga besok indah.
Semoga besok gua bisa lihat wajah "si dia" (lewat media apapun).
Kesimpulan : Wajah "si dia" adalah indah. YOI BANGET.
.
.
Sekian buat malam ini.
Mungkin lu ada suatu pemikiran yang memerlukan pandangan orang lain atau iseng mau tau apa pandangan gua akan suatu hal atau sangat tidak ada kegiatan sehingga lu ingin bertanya sesuatu ke gua. Silakan bertanya. Hubungi gua.
Terimakasih atas perhatiannya.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar